Pemuda Sukolilo Aktivis Sosial dan Lingkungan, Slamet Susilo Maju Caleg DPRD Pati dari Partai Golkar

(Foto: Slamet Susilo caleg DPRD Pati dari Partai Golkar dapil V no urut 5)

Kabarpatigo.com - SUKOLILO - Profil seorang aktivis sosial, hukum dan budaya serta lingkungan Slamet Susilo adalah sosok tegas, vokal, dan pemberani yang sudah teruji dengan mengayomi berbagai kegiatan pelindungan masyarakat pinggiran.

Dengan niat pencalegan ini, sang tokoh Aktivis ini akan melebarkan sayabnya dalam pengabdian kepada masyarakat Pati, khususnya pemberdayaan dan pendampingan masyarakat pinggiran yang butuh perlindungan secara hukum maupun sosial.

Jiwa aktivis yang terdapat dalam diri Susilo didapati sejak dia menjadi Mahasiswa dalam pergerakan sosial di lingkungan kampus dan masyarakat. Dan sampai detik ini jiwa aktivis masih tetap ada dan tidak luntur.

Susilo akan maju menggunakan Partai Golkar sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Pati Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Sukolilo, Kayen, Tambakromo, dan Gabus. Dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) Slamet Susilo berada di nomor urut 5.

Baca Juga: Punya Rasa Unik, Anggota DPRD dari Golkar ini Minta Pemkab Pati Kembangkan Potensi Kopi Jollong

Dalam lingkungannya ia tinggal, Slamet Susilo dikenal sebagai aktivis muda peduli yang aktif menyuarakan gagasan dan ikut mengambil langkah dalam melakukan aksi sosial kemanusiaan bagi masyarakat.

Pemuda yang lahir di bawah lereng Kendeng Desa Kedumulyo Kecamatan Sukolilo ini mencalonkan dirinya sebagai upaya untuk terlibat secara langsung dalam memperjuangkan nasib rakyat dan membangun masyarakat di wilayah pemilihannya.

Saya siap mencalonkan diri dan ingin mengabdikan diri untuk menyuarakan hak rakyat serta sebagai jembatan untuk menyuarakan aspirasi kalangan masyarakat bawah di Kabupaten Pati terutama Daerah Pemilihan IV. Mohon doa dan dukungannya," ucap Susilo saat ngopi di salah satu cafe di kota Pati, Jumat (1/923).

Ia mengungkapkan, kepentingan masyarakat merupakan hal yang prioritas dan keterlibatan pemuda adalah hal yang penting agar mampu membuat perubahan-perubahan yang baik. (aa)

Komentar