Golkar Pati Ziarah Tabur Bunga di TMP Giri Dharma dan Tasyakuran HUT Ke-59 Partai Golkar

(Foto; DPD Partai Golkar Kabupaten Pati sambut HUT ke 59 Partai Golkar gelar ziarah dan tabur bunga di TMP Giri Dharma Pati, Kamis 19 Okt 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Seiring dengan memberikan penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Pati melaksanakan ziarah, tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharma Pati, Kamis (19/10/23) sore.

Acara ziarah tabur bunga dalam rangkaian HUT Partai Golkar Ke-59 itu, puluhan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pati diawali dengan upacara penghormatan pada arwah para Pahlawan dengan pembina upacara Endah Sri Wahyuningati, ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati.

(Foto: HUT ke 59 Partai Golkar)

Setelah acara upacara penghormatan, dengan diawali ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati dilanjutkan tabur bunga diatas puluhan makam Pahlawan di TMP tersebut.

Baca Juga: Hasil Pleno DPP Golkar, Airlangga Hartarto Tunjuk Kader Duduki Jabatan Strategis

Selesai ziarah tabur bunga dilanjutkan tasyakuran HUT Partai Golkar ke-59 yang diikuti pengurus DPD Partai Golkar Pati dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Pati serta para caleg yang merupakan acara puncak dari HUT ke 59 Partai Golkar di Aula Partai Golkar Kabupaten Pati Jln. P. Diponegoro no. 35 Pati yang ditandai dengan potong tumpeng.

Sebelumnya pada Selasa (17/10/23) lalu, DPD Golkar Pati bersama pengurus Al Hidayah melaksanakan pengajian dan santunan kepada 59 anak yatim piatu. 

Perlu diketahui, lahirnya Partai Golongan Karya (Golkar) itu pada tanggal 20 Oktober 1964, maka tanggal 20 Oktober 2023 menjadi puncak acara HUT ke 59 Partai Golkar. (aa)

Komentar