Hasil Pleno DPP Golkar, Airlangga Hartarto Tunjuk Kader Duduki Jabatan Strategis

(Foto: Airlangga Hartarto saat menyampaikan hasil pleno dihadapan media di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta ,Selasa 18 Okt 2023)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan sejumlah keputusan dari rapat pleno Partai Golkar di Jakarta, Rabu (18/10/23).

Rapat pleno dilakukan guna membahas rangkaian Rapimnas Golkar, perayaan HUT Golkar dan tim pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Golkar Pati Ziarah Tabur Bunga di TMP Giri Dharma dan Tasyakuran HUT Ke-59 Partai Golkar

Rapat tersebut memutuskan, perayaan HUT Golkar akan dilakukan pada 20 Oktober 2023 di dua tempat yakni Kantor DPP Golkar dan taman makam pahlawan.

"Terkait dengan hari ulang tahun Partai Golkar yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 (Oktober) di Taman Makam Pahlawan dan di (kantor DPP) Partai Golkar dalam bentuk tasyakuran," kata Airlangga dalam konferensi pers di DPP Golkar, Kamis (19/10/23).

Baca Juga: Bersama KWT se Kecamatan Gabus, Anita Ngatmiati Salurkan Bantuan Air Bersih

Hal lainnya kata Airlangga adalah Rapimnas Golkar yang akan digelar pada Sabtu (21/10/23).

(Foto: HUT ke 59 Partai Golkar)

Meski tidak menjelaskan secara terperinci, tetapi ia menyebut Rampimnas menjadi penting bagi Golkar sebelum mendaftarkan Prabowo Subianto ke KPU, bersama partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) lainnya.

"Pada prinsipnya seluruh persiapan menuju rapimnas, karena rapimnas ini menjadi penting sebelum Partai Golkar bersama partai-partai lain mendaftarkan di KPU," ucapnya.

Untuk itu Airlangga menunjuk sejumlah kadernya untuk menjabat posisi tertentu seperti Badan Pemenangan Pemilu dipimpin oleh Maman Abdurrahman dan tim kampanye Pilpres yang mewakili Golkar ialah Nusron Wahid. (beritasatu.com)

Komentar