Pegawai Bapas Pati dapat Penghargaan sebagai Pegawai Teladan

(Foto: Pegawai Bapas Pati Menerima Piagam Penghargaan Pegawai Teladan Bulan September di Bapas Pati, Senin 9 Okt 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka peningkatan kinerja Sumber Daya Manusia (SDM) pada Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pati, Kepala Bapas (Muhamad Nurseha) memberikan penghargaan pegawai teladan setiap bulan guna memotivasi pegawai agar senantiasa bekerja secara profesional, jujur, dan penuh rasa integritas.

Penyerahan penghargaan pegawai teladan Bulan September 2023 diberikan kepada Staff dari Subseksi BKD Bapas Pati, Endah Dwi Kuncaraningsih dan Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Pertama Bapas Pati, Faisal Abdurachman H, S.Psi pada saat apel pagi, Senin (9/10/23), di halaman Kantor Bapas Pati.

Baca Juga: Audiensi dengan Komisi D DPRD Pati, Yayasan Sahabat Perempuan dan Anak dapat Bantuan Bus Sekolah

Adapun kriteria pegawai teladan tersebut mulai dari penilaian kinerja, dedikasi, kerja sama dan disiplin yang dinilai langsung oleh Pimpinan dan Tim Satopatnal yang diagendakan setiap bulan.

Dalam amanatnya saat Apel Kepala Bapas Pati, M. Nurseha menyampaikan pemberian penghargaan pegawai teladan diharapkan mampu memberikan motivasi kepada seluruh pegawai agar setiap pekerjaan yang dilakukan dengan ikhlas dapat memberikan nilai positif terhadap pegawai lainnya dan khususnya pegawai tersebut.

"Selamat kepada Sdri. Endah Dwi dan Sdr. Faisal atas dedikasinya dan semangat dalam bekerja sehingga terpilih menjadi pegawai Teladan Bulan September 2023, Semoga dengan adanya penghargaan ini semakin memberikan motivasi bagi seluruh pegawai dalam menunjukan kinerja yang prima dalam mencapai tujuan organisasi," pungkasnya. (hbp)

Komentar