Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Banyuurip Margorejo Dihadiri PJ Bupati

(Foto: Bersama Pj Bupati Pati, Kapolresta, Dandim Pati, Anggota DPRD Pati Endah Sri Wahyuningati hadiri penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2023 di Desa Banyuurip Margorejo, Kamis 19 Okt 2023)

Kabarpatigo.com - MARGOREJO - Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2023 di Lapangan Desa Banyuurip, Kecamatan Margorejo, Kamis (19/10/23).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pati, Camat Margorejo, Muspika Margorejo, POLRI, OPD terkait, dan para tamu undangan.

Pj Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada TNI bersama pemerintah daerah serta elemen masyarakat dalam rangka percepatan serta meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah Kabupaten Pati yang telah membantu program TMMD Sengkuyung Tahun 2023.

"Program TMMD yang ketiga di tahun 2023 ini, disamping dapat meningkatkan infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat, namun juga dapat menjadi wahana melestarikan atau merawat semangat gotong royong serta peningkatan wawasan pengetahuan dan ketrampilan warga masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Kodim 0718/Pati Menggelar Acara Korps Raport Sertijab Dan Pindah Satuan Perwira

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan melaporkan bahwa kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2023 ini sudah berlangsung selama 30 hari, mulai tanggal 20 September sampai 19 Oktober 2023.

"Dengan pencapaian fisik seperti pada sasaran pokok: Betonisasi jalan desa sepanjang 524 meter, sasaran tambahan RTLH sebanyak 3 unit, dan sasaran pengembangan pembuatan Tugu prasasti TMMD sengkuyung Tahap IlI Ta.2023," jelasnya.

Pada akhir kegiatan kemudian juga dilaksanakan penyerahan program rehab RTLH, penyerahan bantuan sosial untuk masjid, peninjauan pelayanan kesehatan, pelayanan KB dan bazar. (red)

Komentar