Aksi Nyeleneh Pemuda di Pati Curi Celana Dalam Remaja Putri Terekam CCTV

(Foto: Ilustrasi)

Kabarpatigo.com - JUWANA - Aksi nyeleneh seorang pemuda mencuri celana dalam milik tiga orang remaja putri yang sedang dijemur, viral di media sosial.

Aksi yang dilakukan di rumah kos perumahan Mutiara Ngerang Asri, Juwana, Kabupaten Pati, terekam kamera CCTV.

Dalam sebuah video berdurasi 41 detik, terlihat seorang pemuda mengenakan kaus hitam dan celana pendek memasuki sebuah indekos tanpa izin dan mengambil beberapa celana dalam milik remaja putri.

Pemuda tersebut diketahui beraksi pada pukul 23.00 WIB, Jumat (17/11/23).  Dua hari setelah kejadian, videonya pun viral setelah diunggah di media sosial oleh pemilik kos dan telah ditonton ratusan ribu warganet.

Baca Juga: Harga Gula Pasir di Pasar Pati Terus Naik, Pedagang Keluhkan Omzet Turun

Salah satu korban Linda mengaku baru mengetahui kejadian tersebut setelah dirinya dan dua temannya tidak menemukan celana dalam miliknya di tempat jemuran.

Baca Juga: Fraksi Golkar Minta Pemkab Pati Komitmen dalam Penegakan Perda Miras

Kejadian itu pun dilaporkan ke pemilik indekos. Setelah diperiksa pada rekaman CCTV, baru lah korban mengetahui jika ada seorang pria yang telah mencurinya.

“Setelah video aksi pencurian tersebut viral, pelaku yang bertempat tinggal tidak jauh dari tempat kejadian menyerahkan diri dan menyampaikan permohonan maaf,” kata Linda, Senin (20/11/23).

Setelah itu pelaku membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi. Atas hal tersebut, korban tidak melaporkannya ke pihak kepolisian, meskipun masih memendam rasa takut.

Meski tidak dilaporkan, unit Reskrim Polsek Juwana tetap jemput bola dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku mengaku dalam pengaruh minuman keras saat beraksi,” ungkap Ipda Moh Sayfudin, Kanit Reskrim Polsek Juwana. (iNews.id)

Komentar