Anggota Tapak Suci Nailal Althafunnisa Asal Gembong Raih Juara 4 dalam Sport Tourism Run Pati 2023

(Foto: Nailal Althafunnisa memakai kalung kejuaraan bersama ketua Tapak Suci Muhammadiyah Pati Nashrul Fuadi)

Kabarpatigo.com - PATI - Nailal Althafunnisa, siswa SMP IT Insan Mulia Pati berhasil menjadi juara 4 lomba lari Sport Tourism Pati Run 2023 yang ia ikuti pada hari Minggu (26/11/23).

Sport Tourism Pati Run 2023 ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-52 ini dinilai sebagai media yang efektif untuk mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Pati.

Baca Juga: Kembali Lazismu Jateng Raih "Lazismu Award" dengan Predikat Lazismu Terbaik Tingkat Nasional 2023

Gadis cantik yang duduk di kelas 7 ini berasal dari Desa Kedungbulus Kecamatan Gembong merupakan anggota Tapak Suci Muhammadiyah Pati.

Baca Juga: Ribuan Peserta Ikuti Sport Tourism Pati Run 2023

Sebagai pendamping dalam lomba lari dan sekaligus ketua Tapak Suci Muhammadiyah Pati Nashrul Fuadi menyampaikan tentang raihan anggotanya dalam lomba lari 5 Km Sport Tourism Run Pati 2023 tersebut.

"Alhamdulillah anak Tapak Suci dapat juara 4, lari 5 Km. Mbak Altha anak Kedungbulus Gembong," sebut Nashrul Fuadi kepada kabarpatigo.com.

Dalam Sport Tourism Run Pati 2023 peserta yang hadir tidak hanya dari wilayah Pati, melainkan banyak yang berasal dari luar daerah, seperti Semarang, Demak, Kudus, Jepara, Rembang, dan Blora. Mereka tampak antusias mengikuti lomba lari ini. (aa)

Komentar