Hadiri Puncak HUT Golkar, Jokowi Ucapkan Selamat HUT ke-59 Golkar dan Puji Generasi Muda

(Foto: Presiden Joko Widodo saat menghadiri puncak acara perayaan HUT ke-59 Partai Golkar, Senin 6 Nov 2023)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-59 Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (6/11/2023).

Dalam sambutannya, Jokowi mengucapkan selamat kepada keluarga besar Partai Golkar yang merayakan HUT ke-59 pada hari ini.

"Saya yakin semakin bertambahnya usia akan membuat Partai Golkar semakin matang, semakin kuat, menghadapi beragam tantangan yang ada," ujarnya.

Jokowi pun menegaskan kalau Partai Golkar sesuai logonya, yaitu Pohon Beringin, telah tumbuh rindang dan teduh. Tentunya dengan akar yang sangat kokoh.

Baca Juga: Berikut Struktur Lengkap Tim Kampanye Nasional Pasangan Prabowo-Gibran

Kepala negara juga senang lantaran ratusan tokoh muda Golkar dari seluruh Indonesia hadir dalam kesempatan ini. Jokowi pun menaruh harapan kepada mereka.

"Saya berharap para tokoh muda Golkar untuk memajukan Indonesia. Tidak bisa dimungkiri, Indonesia akan menghadapi bonus demografi yang artinya di 2023, penduduk Indonesia berusia produktif, artinya generasi muda, pemikiran anak muda dan semangatnya juga didominasi semangat anak muda," kata Jokowi.

"Dan dalam peradaban sebuah bangsa, ini terjadi hanya satu kali dalam peradaban sebuah bangsa. Oleh sebab itu, saya senang Partai Golkar sebagai salah satu partai besar Indonesia kelihatannya memiliki kepekaan dalam hal ini dan telah berhasil melakukan kaderisasi dan regenerasi sehingga banyak yang muda-muda hadir," lanjutnya. (cnbcindoesia)

Komentar