Kumpulkan Anggota Staf dan Sebagian Koramil, Dandim 0718/Pati Berpamitan

(Foto: Dandim 0817/Pati Catur Irawan)

Kabarpatigo.com - PATI - Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P berpamitan kepada seluruh anggota bertempat di halaman Makodim Pati Jum'at (24/11/23) pagi.

Dandim Pati mengambil apel pagi kepada seluruh anggota staf serta anggota Koramil 01/Pati, Koramil 11/Gembong, Koramil 12/Margorejo, Koramil 13/Tloguwungu serta Koramil 19/Gabus.

Dalam pengarahannya, Dandim berpesan agar seluruh anggota bisa terus menjaga kesehatan serta menjaga keharmonisan keluarga.

"Dengan olahraga secara rutin serta cek up kesehatan kita dapat mengetahui perkembangan kesehatan kita masing-masing agar dapat menjalankan tugas sampai purna tugas atau pensiun," kata Dandim.

Baca Juga: Medsos Sebagai Umpan Balik Aspirasi Pubkik, Henggar: Medsos Murah, Dampaknya Luar Biasa

"Saya mohon maaf apabila ada kesalahan selama saya memimpin Kodim Pati ini, dan saya mohon doa agar dapat menjalankan tugas yang pada jabatan baru sebagai Kasrem 071/Wijayakusuma," sambungnya.

"Dengan sisa waktu yang ada, sengaja saya kumpulkan anggota staf serta sebagian Koramil hari ini di Makodim. Dan hari ini saya lanjutkan kunjungan ke jajaran Koramil yang belum saya kunjungi," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Pati juga membagikan souvernir kepada seluruh anggota TNI, PNS TNI AD Kodim Pati serta Persit.

Turut hadir dalam apel pagi di halaman Makodim Pati diantaranya Kasdim Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy beserta perwira staf serta para Danramil. (red)

Komentar