RMPG Temui Relawan TKN, Sampaikan Tiga Isu Penting untuk Big Push Economy

(Foto: Sekjen dan Bendahara Relawan Muda Prabowo-Gibran "RMPG" bertemu Komandan Relawan Haris Rusly Moti di sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Barat, Jumat 24 Nov 2023)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Relawan Muda Prabowo-Gibran (RMPG) diwakili Sekjen Hanief Adrian dan Bendum Fariz Ariyadi menemui Komandan Relawan (Tim Golf) Haris Rusly Moti dari Tim Kampanye Nasional  Prabowo-Gibran di Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Barat pada Jumat (24/11/23) sore.

Dalam pertemuan tersebut, Sekjen Hanief menyampaikan bahwa RMPG bergerak untuk menggalang para akademisi, pelaku usaha, aktivis organisasi sosial dan politik untuk mengumpulkan pemikiran dalam tiga isu yaitu: kedaulatan pangan, energi dan air; kedaulatan inovasi dan teknologi; energi hijau dan bersih.

Baca Juga: BEM UNPAD Bandung Tegas Tolak Putusan MK dan MKMK

Penajaman tiga isu tersebut diperlukan agar kebijakan Pemerintahan Prabowo-Gibran saat terpilih nanti mampu menjadi _Big Push_ atau dorongan besar dalam pembangunan ekonomi kita,” tegas alumni ITB angkatan 2003 tersebut.

Baca Juga: Politisi Muda Golkar, Fauzan Irvan Ditunjuk Jadi Koordinator Pemilih Mahasiswa dan Milenial TKD DKI Prabowo Gibran

Fariz Ariyadi juga berupaya menggalang para pengusaha muda untuk mendukung agenda hilirisasi dan industrialisasi yang menjadi salah satu program unggulan dalam kampanye Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Dapil Jateng III Perang Bintang Tersaji, Incumbent Ditantang Sejumlah Nama Besar

Agenda hilirisasi dan industrialisasi selain akan menciptakan lapangan kerja, juga akan menciptakan iklim wirausaha di kalangan generasi muda yang enerjik, lincah, serta memiliki banyak ide baru dan segar,” ucap pengusaha yang juga alumni jurusan Fisika ITB tersebut.

Haris Rusly Moti selaku Komandan Relawan TKN menyambut baik kedatangan RMPG, dan mengatakan pikiran-pikiran seperti inilah yang diperlukan oleh pasangan Prabowo-Gibran.

Terus terang, kami baru akan menggalang kalangan aktivis dan intelektual dengan pemikiran, dan kami menyambut baik tawaran dari RMPG yang bekerja menggalang pikiran untuk masa depan bangsa,” sambut Haris. (*)

Komentar