Politisi Muda Golkar, Fauzan Irvan Ditunjuk Jadi Koordinator Pemilih Mahasiswa dan Milenial TKD DKI Prabowo Gibran

(Foto: Politisi Partai Golkar, Fauzan Irvan)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Fauzan Irvan, eks Aktivis BEM SI resmi ditunjuk oleh Ketua TKD DKI Jakarta Prabowo Gibran sebagai Koordinator Pemilih Mahasiswa dan Milenial. Ia juga merupakan Politisi Muda Partai Golkar Jakarta.

Penunjukan ini berdasarkan SK resmi dari Tim Kampanye Nasional pada tanggal 22 November 2023.

Dalam keteranganya, Fauzan menyampaikan bahwa ini amanah besar dan harus bisa bekerja optimal.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Ketua TKD, Pak Zaki yang sudah memberikan amanah ini, ini amanah yang besar, InsyaAllah kami akan bekerja maksimal membantu Ketua Zaki memenangkan Prabowo Gibran di DKI Jakarta," ujar Fauzan

Baca Juga: RMPG Temui Relawan TKN, Sampaikan Tiga Isu Penting untuk Big Push Economy

Ia mengatakan bahwa amanah ini relevan dengan aktivitas dan pengalamannya dulu menjadi Aktivis Mahasiswa.

"Insyaallah saya akan bekerja maksimal mengonsolidasikan Mahasiswa dan anak anak muda di Jakarta, ini tidak terlalu sulit karena memang pengalaman dan aktivitas saya sampai sekarang masih sering ngopi dan diskusi dengan teman-teman Mahasiswa dari berbagai kelompok," ujar Fauzan yang juga Caleg Golkar Dapil Jakarta Pusat.

Baca Juga: Pilkada Gubernur Jateng 2024, Golkar Dikabarkan Usung Juliyatmono

Ia melanjutkan, dalam beberapa hari kedepan, Tim pemilih Mahasiswa dan Milenial akan ngajak ngopi dan diskusi dengan rekan rekan Mahasiswa dan anak-anak muda se Jakarta.

"Kami akan segera berkomunikasi dan ngajak ngopi rekan-rekan Mahasiswa dan milenial di DKI Jakarta, kami ajak mereka diskusi untuk memikirkan peran anak muda di Politik, terutama di Jakarta ini," imbuhnya.

"Kami berharap dengan sosok Mas Gibran menjadi Wapres, dapat menjadi magnet Mahasiswa dan milenial terlibat aktif dalam Politik , bukan hanya ssbagai penonton, tetapi ikutt sebagai penentu kebijakan," sahut Fauzan

Sebagai informasi, Fauzan Irvan ini pernah menjabat sebagai Presiden Mahasiswa UPI Bandung dan Menjadi Koordinator Wilayah BEM SI Jawa Barat.

Setelah lulus dari UPI, ia melanjutkan pendidikan Magister di Universitas Indonesia (UI) di Sekolah Kajian Strategik dan Global dengan konsentrasi Politik dan Hubungan Internasional di Timur Tengah.

Selain itu, Fauzan juga pernah menjabat sebagai Direktur Eksekutif Progressive Democracy Watch (Prodewa), Prodewa merupakan  perkumpulan yang terdiri dari aktivis para eks Ketua BEM, akademisi, dan pengusaha muda yang fokus membahas isu-isu seputar Politik, Demokrasi dan Kebijakan Publik. (red)

Komentar