SMK Muhi Pati Selenggarakan Jalan Sehat dalam Rangka Milad Muhammadiyah ke 111

(Foto: SMK Muhammadiyah 1 Pati gelar Jalan Sehat memperingati Milad Muhammadiyah ke 111, Senin 20 Nov 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka menyambut Gebyar Milad Muhammadiyah ke 111 yang bertemakan "Ikhtiar Menyelamatkan Semesta", SMK Muhammadiyah 1 (Muhi) Pati mengadakan acara jalan sehat,

Acara jalan sehat ini diikuti seluruh civitas akademika SMK Muhi Pati yang meliputi ratusan siswa, dewan Guru dan karyawan SMK Muhi Pati, Senin (20/11/23).

Baca Juga: Tingkatkan Skill Guru dan Siswa, SMK Muhi Pati Adakan Workshop "Soft Skill" dan Kurikulum Merdeka

Sebagai Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Pati, Rully Feraniika memberikan semangat kepada seluruh siswa dan guru untuk mengenang dan meneladani pahlawan persyarikatan Muhammadiyah.

Baca Juga: Ketua PWM Jateng Lantik BPH RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati Periode 2023-2027

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa cinta dan meneladani perjuangan para pendiri organisasi persyarikatan Muhammadiyah pada saat itu," tutur Rully Feraniika.

Jalan sehat dimulai start dari pukul 07.00 WIB dari depan halaman sekolah kemudian menuju ke Desa Payang kemudian tembus ke arah Balai Desa Tambaharjo Kecamatan Pati.

Kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah ke 111 ini diakhiri dengan lomba tarik suara dari perwakilan setiap kelas. (ad)

Komentar