Ayo Nobar ! Yaummi Fatimah Pati Jateng Gelar Nobar Debat Capres

(Foto: ilustrasi)

Kabarpatigo.com - PATI - Yaumi Fatimah (Yayasan Ummi Fatimah) milik tokoh Masyumi yang berada di Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng) akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) Debat Calon Presiden yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat dan disiarkan langsung melalui televisi.

Ketua Yayasan Yaummi Fatimah yang juga pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN),  Muhammad Jatmiko, mengemukakan, acara Nobar akan dilaksanakan mulai pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Pasangan Prabowo Gibran Janjikan 3 Program untuk Pesantren kepada Seribu Kyai di Pati

Bagi warga Pati bisa mengikuti Nobar Debat Capres tersebut di Yaummi Fatimah di Jalan Diponegoro Pati Kota.

Kami menyediakan aula utama untuk wanita dan laki-laki di halaman gedung,” ujar Masruri saat ditemui KBA News, Selasa (12/12/23).

Baca Juga: Sebanyak 3,1 Juta Lembar Surat Suara Pemilu 2024 Diterima KPU Pati

DIkemukakan Masruri, untuk memberi kenyamanan panitia akan menyediakan dua layar dengan ukuran besar. Juga akan disediakan kuliner makanan gratis berupa angkringan.

Sebagaimana biasanya menu angkringan yang disediakan nantinya berupa jajanan ringan seperti gorengan dan minuman wedang kopi, wedang teh dan wedang jahe.

Para simpatisan Pak Anies nanti bisa mengikuti acara Debat sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia,” ujar Masruri.

Kabarnya sejumlah relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) juga akan datang ikut meramaikan acara Nobar Debat Capres di Yaummi Fatimah yang lokasinya ada di tengah-tengah kota Pati di jalan Diponegoro Pati, Jawa Tengah. (kba)

Komentar