Caleg DPR RI H. Munaryo akan Bagikan 200 Ribu Madu secara Gratis di Dapil III Jateng

(Foto: Botol madu ukuran 350 gram siap dibagikan Caleg DPR RI Partai Golkar dapil III Jateng, H. Munaryo)

Kabarpatigo.com - PATI - Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) III Jateng dari Partai Golkar H. Munaryo dalam rangka sosialisasi dirinya berencana akan membagikan madu secara cuma-cuma.

Tidak tanggung-tanggung madu yang akan dibagikan dalam kemasan botol ukuran 350 gram sebanyak 200 ribu itu rencananya akan dibagikan di wilayah dapil III Jateng yang meliputi Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan.

"Caleg DPR RI Golkar no 9 Munaryo. Siap bagikan dua ratus ribu botol madu di Kabupaten Pati, Rembang, Blora dan Grobogan," ucap Munaryo saat dikonfirmasi oleh kabarpatigo, Kamis (21/12/23).

Baca Juga: Ini Tanggapan Ketum Golkar Airlangga Terkait Gabungnya JK ke Paslon Nomor Urut 1

Menurut Munaryo, 200 ribu botol madu tersebut rencananya akan dibagikan secara door to door ke warga langsung.

(Foto: Caleg DPR RI dapil III Jateng dari Partai Golkar)

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari sosialisasi atas pencalegan dirinya untuk mengenal dan mendekatkan diri kepada pemilih.

"Maksud tujuan rencana bagi-bagi madu kepada masyarakat, saya bermaksud berbagi dan pengenalan diri saya, bahwa saya Munaryo ikut mencalonkan diri dalam Pileg DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 9. H. Munaryo," ujarnya.

Baca Juga: Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid Tanggapi Insiden Sejumlah Pemotor Bleyer-Bleyer di Acara Kaesang

Caleg DPR RI nomor urut 9 dari Partai Golkar ini menjelaskan kegiatan bagi-bagi madu ini merupakan salah satu program mengajak kepada masyarakat untuk hidup sehat.

"Madu adalah minuman sangat bergizi tinggi, untuk kesehatan tubuh manusia, simpel, mudah, dan dibawa kemana-mana, kemasan botol 350 gram sangat cocok dikonsumsi sekeluarga dan sangat bermanfaat," terang Munaryo.

Baca Juga: Masuk Kategori Kabupaten Sangat Inovatif, Pj Bupati Apresiasi Kegigihan Perangkat Daerah

Lebih lanjut, Munaryo menjelaskan pembagian madu merupakan inisiatif saya sendiri, karena saya dan keluarga sedang dalam menjalankan usaha UMKM Madu.

Pria yang menjabat Bendahara di DPD Partai Golkar Kabupaten Pati ini berharap apa yang ia berikan kepada masyarakat berupa madu bisa bermanfaat bagi penerimanya.

Disinggung tentang visi misi menjadi Caleg DPR RI pada Pileg 2024, ia nantinya siap membesarkan Partai Golkar dan menyerap serta menyalurkan aspirasi masyarakat dan mensejahterakan sesuai tagline Partai Golkar, Golkar Menang Rakyat Sejahtera.

"Visi misi saya nyaleg membesarkan Partai Golkar, dan terpilih menjadi anggota DPR RI akan menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat mensejahterakan masyarakat," pungkasnya. (aa)

Komentar