Rangkaian Nataru, Satlantas Polresta Pati Tingkatkan Patroli Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas

(Foto: Personil Polresta Pati menjaga dan meningkatkan kelancaran lalu lintas di wilayah Kabupaten Pati)

Kabarpatigo.com - PATI -  Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pati terus berupaya menjamin kelancaran arus lalu lintas di Jalan-jalan di wilayah hukumnya selama periode mudik Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga: Polresta Pati Butuh Waktu 2 Jam Ungkap Pelaku Pengeroyokan Yang Menewaskan Pemuda di Juwana

Selain kelancaran arus kendaraan, juga dilakukan antisipasi potensi keramaian di jalan dan kepatuhan rambu-rambu lalu lintas pengguna jalan penyebab kecelakaan lalu lintas. Kamis (28/12/23).

“Sasaran patroli dan pengamanan arus lalu lintas antara lain di Jalan Pemuda depan Swalayan ADA, Jalan Pantura pati-juwana SPBU Cangkring, Jalan Pati-Juwana pertigaan Sukun dan Simpanglima Pati di Alun-Alun timur," ucap Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri.

Baca Juga: Jaga Kebugaran, Prajurit Serta PNS TNI AD Kodim 0718/Pati Melaksanakan Aerobik

Dia menjelaskan giat ini dilaksanakan oleh Satgas Kamseltibcar Lantas Ops Lilin Candi 2023 Polresta Pati berupa Patroli dan Pamtur lalin antisipasi gangguan kamseltibcar lantas dan pantauan arus mudik di Kabupaten Pati.

Baca Juga: Hadiri Gerakan Tanam Cabai, Pj Bupati Dorong Petani Berbudidaya Cabai

Polresta Pati terus mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya agar terus meningkatkan keselamatan dalam berkendara.

Kasat Lantas juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi aturan dan rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan.

Taati aturan berlalu lintas dan cek kendaraan sebelum bepergian,” pungkasnya. (hmp)

Komentar