Satu dari Dua Napiter Lapas Pati Jadi Pembaca Doa di Upacara Bendera

(Foto: Napiter Pimpin Doa Upacara/Dok Lapas Pati)

Kabarpatigo.com - PATI - Mengenakan Kopiah dan kaos Narapidana, BL dan MA dua napi terorisme Lapas Pati ikuti Upacara Bendera kesadaran berbangsa dan bernegara. Senin, (18/12/23).

Berbaur dengan Narapidana lain, dua pria asal Sulawesi itu pun mengikuti proses upacara mulai awal hingga akhir. Bahkan MA juga ditugaskan untuk menjadi petugas pembaca doa pada giat upacara ini.

Dalam amanatnya, Ka KPLP Lapas Pati Mu`alim Nuzulul Shiyam menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta upacara dan petugas upacara yang bertugas.

"terimakasih kepada seluruh Warga Binaan yang telah mengikuti giat upacara pagi hari ini, juga kepada kawan - kawan Pramuka yang bertugas. Tak lupa kawan baru kita pembaca doa," tutur Mu'alim.

Baca Juga: Pekan Ini, KPU Pati Lipat dan Sortir Surat Suara DPR RI

Lebih lanjut Ia juga mengajak seluruh Warga Binaan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan blok hunian serta tetap konsisten dalam upaya perubahan diri serta memanfaatkan pembinaan yang ada di Lapas.

"Mari kita sama - sama menjaga kebersihan kamar dan area sekitaran blok, dan juga selama disini saya minta manfaatkanlah kesempatan pembinaan yang diberikan oleh Lapas untuk bisa menjadi lebih baik kedepan," ucap Ka KPLP.

Baca Juga: Jajaran Kodim 0718/Pati Memperingati Hari Bela Negara Ke-75 Tahun 2023

Menangapi dua Napiter yang bersedia ikut serta dan menjadi petugas upacara, Kalapas Pati Febie Dwi Hartanto menganggap hal ini merupakan momen yang baik dan akan menjadi catatan untuk mengikutkan dua Napiter ini mengikuti program pelatihan kemandirian yang ada di Lapas Pati kedepan.

"hal ini merupakan momen yang baik dan tentunya menjadi catatan bagi kita untuk bisa mengikutkan keduanya mengikuti program pelatihan kemandirian kedepan," ujar Kalapas kepada Humas Lapas Pati. (kompasiana.com)

Komentar