Eri Hermawan Caleg Golkar DPRD Pati Dapil I Temui Warga dengan Bagi-Bagi Kaos dan Topi

(Foto: Eri Hermawan, Caleg Golkar bersama pemilik Pabrik Kerupuk di Desa Mulyoharjo Pati, Sabtu 20 Jan 2024)

Kabarpatigo.com - PATI  - Calon anggota DPRD Kabupaten Pati dari Partai Golkar, Eri Hermawan maju untuk Dapil I DPRD Kabupaten Pati pada Pileg 2024 mendatang.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu KPU sudah menetapkan daftar calon tetap anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota.

Kali ini kabarpatigo.com akan mengulas terkait profil Eri Hermawan yang mencalonkan diri untuk Dapil I DPRD Kabupaten Pati.

Pria yang akrab disapa Eri Njedul ini merupakan calon nomor urut 6 dari Partai Golkar untuk Dapil I DPRD Pati yang meliputi 4 kecamatan, diantaranya Pati, Margorejo, Gembong, dan Tlogowungu.

Baca Juga: Inilah 4 Lokasi Wisata Religi di Kabupaten Pati yang Banyak Dikunjungi Peziarah, Bahkan Sampai Ribuan

Eri Hermawan mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) dengan motivasi untuk mengabdi pada masyarakat melalui Partai Golkar.

Baca Juga: Menko Airlangga Kembali Salurkan Langsung Bantuan Beras 10 Kg untuk Masyarakat

Pria yang lahir di Desa Tambaharjo ini kesehariannya suka bergaul dan terbuka dengan siapapun, hal ini ia buktikan dengan aktifnya ia di berbagai organisasi dan lembaga kemasyakaran.

Selain itu pada tahun 2021, Eri Hermawan pernah mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades Serentak) di Desa Tambaharjo Kecamatan Pati, namun belum beruntung.

Di masa kampanye, ia terus keliling menyapa dan mencari dukungan kepada teman, sahabat, kolega, dan masyarakat lain untuk bersosialisasi agar memilihnya pada Pileg besok.

Diantaranya ia datangi dan berkomunikasi dengan Bu Kusmini dan Pak Ujang pemilik Pabrik Kerupuk dan karyawan yang berada di Desa Mulyoharjo Kecamatan Pati.

Dalam kesempatan tersebut Caleg nomor 6 ini juga membagikan alat peraga kampanye berupa stiker, kaos, topi yang semuanya bertuliskan "No. 6 ERI HERMAWAN".

Bahkan tak segan-segan, Eri pasang alat peraga kampanye (APK) seperti banner, rontek, dan bendera partai ia lakukan sendirian dengan dibantu teman dan tim. (red)

Komentar