Bunari Ketua PPNI Pati Sambut Baik Kelulusan Pertama Universitas Safin Pati, Ini Alasannya!

(Foto: Ketua PPNI Pati sekaligus Pembantu Rektor III Universitas Safin Pati H. Bunari, S. Pd, MH saat ikuti proses wisuda ke 1 USP di Safin Hotel Pati, Senin 5 Feb 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Universitas Safin Pati (USP) telah meluluskan dan memwisudah sebanyak 116 mahasiswa sarjana, diploma, dan profesi angkatan akdemik tahun 2023-2024 di lantai 10 Safin Hotel Pati, Senin (5/2/24) pagi.

Wisuda ke 1 USP disambut baik oleh ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Pati yang sekaligus Wakil Rektor 3 Bunari, S. Pd, MH. Ia mengucapkan selamat atas wisuda dari 116 mahasiswa.

Bagi Bunari, dengan kelulusan perdana ini membuktikan kepada masyarakat bahwa Perguruan Tinggi Universitas Safin Pati yang sebelumnya mendapat keraguan di masyarakat sekarang sudah terbukti.

Baca Juga: Ratusan Mahasiswa USP Ikuti Wisuda ke I, Ketua Yayasan Bina Bangsa Siap Kirim Lulusan USP ke Luar Negeri

"Alhamdulillah sampai hari ini sudah terbukti menjawab semua asumsi-asumsi dari teman-teman ada yang keraguan, ada yang masih sependapat atau ragu-ragu," kata Bunari saat ditemui usai acara wisuda ke 1 USP.

Baca Juga: Babinsa Ngurensiti Komsos Sambil Belajar Bertani Hortikultura

Keraguan ini dibuktikan oleh USP Pati dengan memwisudah 116 mahasiswa sarjana, diploma, dan profesi angkatan akademik 2023-2024 dengan dihadiri langsung okeh kepala LLDIKTI Wilayah VI Bhimo Widyo Andoko.

"Hari ini, pada jam ini terbukti bahwa USP Pati sudah bisa melaksanakan wisuda yang perdana. Jadi secara legal formal jelas sudah diakui oleh Lembaga Dikti, termasuk dari Pak Bhimo rawuh (hadir) juga," imbuhnya.

Selaku ketua DPD PPNI Pati, Bunari juga mengajak kepada perawat yang masih D3 untuk mendaftar S1 atau Nerse di kampus USP.

"Harapan saya sebagai ketua DPD PPNI Pati atau yang mewakili, secara pribadi atau kedinasan, dari teman-teman yang masih D3 saya harapkan mari berbondong-bondong daftar di USP untuk S1 atau ners," tutuo Bunari. (aa)

(Foto: Ketua PPNI Pati H. Bunari)

Komentar