Musim Depan, Gresik United Hanya Pertahankan Beberapa Pemain

(Foto: Gresik United)

Kabarpatigo.com - GRESIK - Manajemen Gresik United hanya mempertahankan beberapa pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim depan. Keputusan ini diambil berdasarkan evaluasi jajaran pelatih selama mengikuti kompetisi.

Sebelumnya, skuad yang berjuluk laskar Joko Samudro itu memiliki 34 pemain. Dari jumlah tersebut, ada beberapa pemain yang bakal dilepas.

CEO Gresik United Muhammad Allan menuturkan, semua pemain sudah dikumpulkan sekaligus untuk bersilaturahmi setelah menjalani kesibukan masing-masing.

Baca Juga: Taman Pancasila Diresmikan, BPIP dan Pemkab Pati Tandatangani Nota Kesepakatan

"Pasca masuk 12 besar di liga 2. Manajemen segera menyelesaikan semua kontrak dan gaji pemain agar clear," ujarnya, Senin (26/2/24).

Baca Juga: Persipa Pati, Sempat Memble Jadi Ngeyel

Setelah urusan pemain diselesaikan lanjut dia, dirinya tidak memaksa kepada pemain yang mau mencari klub. Namun, dirinya tetap berharap pemain yang dipertahankan musim depan bisa lebih fight lagi.

"Atas nama manajemen kami banyak mengucapkan terima kasih kepada pemain dan jajaran pelatih," ungkapnya.

Sementara, Presiden Klub Gresik United Fandi Akhmad Yani mengatakan, pasca pertandingan babak 12 besar. Semuanya ada kesibukan ditambah ada agenda pemilu.

"Kita punya perjalanan panjang sampai ke babak 12 besar. Pengalaman ini kita jadikan spirit kemajuan Gresik United kedepan. Penyelesaian kontrak pemain hingga akhir kompetisi telah menjadi komitmen manajemen," katanya.

Ia menambahkan, selama berkiprah di sepak bola. Tidak ada cerita manajemen Gresik United tidak bertanggungjawab Insya Allah semua diselesaikan sama manajemen.

"Setelah ini tim dibubarkan, mudah-mudahan dengan ini pemain masuk dengan baik dan keluar pun dengan baik," imbuhnya. (red)

Komentar