Supriyanto Raih Suara Terbanyak Caleg Partai Golkar DPRD Provinsi Jateng Dapil IV Jateng

(Foto: Supriyanto)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam perhitungan sementara suara Pemilihan Legislatif (Pileg) Dapil IV Jateng Pati dan Rembang sebagaimana dilihat data dari laman kpu.go.id, Senin, 26 Februari 2024, pukul 12.00.00 WIB progres 5.380 dari 6.603 TPS (81.48%).

Dengan melihat hasil sementara tersebut Partai Golkar di dapil 4 Pati dan Rembang menunjukkan performa baik dengan meraih suara signifikan.

Supriyanto kandidat utama dari Golkar, mencatatkan prestasi cemerlang dengan memperoleh dukungan sebanyak 43.128 suara, sebagaimana data yang diambil dari input kpu.go.id.

Baca Juga: Ketua MPR RI Bamsoet: Pemberian Pangkat Jenderal Kehormatan Kepada Menhan Prabowo Subianto Sudah Tepat

Perolehan ini memberikan gambaran kuat tentang kepercayaan masyarakat terhadap visi dan program Golkar di daerah tersebut.

Baca Juga: Penyuluhan Cinta Tanah Air, Terorisme dan Radikalisme Membuka Kegiatan Non Fisik TMMD Reguler 119

(Foto: call via WA 082227192177)

Baca Juga: Inilah Nama 6 Caleg Dapil 4 Jateng Bakal Lolos ke DPRD Provinsi Jateng

Sebagai incumben dan dipercayai partai, Supriyanto berhasil mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin yang diakui dan diandalkan oleh pemilih di Dapil Pati dan Rembang.

Kolektivitas para caleg dan kader Golkar menghasilkan prestasi gemilang, menegaskan Partai Golkar masih diperhitungkan di tingkat pemilihan legislatif DPRD Provinsi Jateng.

Hasil ini bukan hanya sebatas pencapaian partai semata, melainkan juga menunjukkan dukungan rakyat terhadap tokoh-tokoh yang diusung oleh Golkar.

Keberhasilan ini memberikan mandat yang kuat kepada wakil-wakil Golkar untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan mewujudkan perubahan positif di legislatif.

Dengan prestasi ini, Golkar diharapkan dapat menjalankan amanah dengan baik, menjadi representasi yang efektif bagi konstituennya, serta menjadi motor penggerak pembangunan di daerah Dapil Jateng IV Pati dan Rembang. (aa)

Komentar