Pantau Arus Mudik Lebaran, Satpol PP Pati Gelar Pengamanan Jalur Mudik di Pos Alun-Alun Juwana

(Foto: Satpol PP Kabupaten Pati pantau posko pengamanan Mudik di Alun-alun Juwana, Minggu 7 Apr 2024)

(Foto: Anggota Satpol PP Kabupaten Pati bersama petugas gabungan lainnya di Pos pengamanan jalur mudik Alun Alun Juwana Desa Kauman Kecamatan Juwana Pati)

Kabarpatigo.com - JUWANA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati menggelar pengamanan di jalur mudik Alun-Alun Juwana Desa Kauman Kecamatan Juwana Pati menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pengamanan tersebut dilakukan seiring dengan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 oleh Polresta Pati dengan melaksanakan kegiatan Pos Pam Lebaran Idul Fitri 1445 H Ops Ketupat Tahun 2024, dalam rangka agar terciptanya sinergitas antara TNI/POLRI Satpol PP dan Instansi lainnya yang terkait dalam Pengamanan Lalu Lintas.

Baca Juga:

Baca Juga : Ketua Muhammadiyah Pati Jadi Imam dan Khatib Shalat Id di Joyo Kusumo, Ini Isi Khutbahnya!

Baca Juga: Ini Alasan Golkar Siapkan Pilkada 2024 Lebih Awal

Dalam pelaksanaan kegiatan pengisian Pos Pam Idul Fitri 1445 H / 2024 M, pada kesempatan tersebut Anggota Satpol PP Kab Pati, Subur bersama Babinsa Koramil Juwana dan yang lainnya melaksanakan kegiatan pengamanan arus mudik lebaran 1445 H dengan memberikan rasa nyaman dan keamanan para pemudik lebaran di Pos pengamanan Alun alun Juwana.

Baca Juga: Dandim Pati Lepas Anggota Yang Cuti Lebaran Gelombang I, Ini Penekanan Dandim!

Baca Juga: Jelang Lebaran, Unit Tipiter Satreskrim Polresta Pati Sidak Dua SPBU di Margorejo dan Mustokoharjo

Subur menyampaikan bahwa Satpol PP Kab, Pati hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan kemasyarakatan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan menempatkan pada titik keramaian dan rawan laka lantas pada arus mudik lebaran Idul Fitri di Alun-Alun Juwana 2024.

“Melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya membantu tugas dari kepolisian karena arus mudik mulai cukup ramai,” kata Subur.

Dirinya berharap dengan hadirnya personil Satpol PP Kab, Pati dalam Ops Ketupat Lodaya 2024 ini dapat memberikan dampak yang positif serta dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman pada arus mudik dan arus balik lebaran 2024.

“Pastinya kita semua mengharapkan kelancaran serta kerjasama yang baik dari para pemudik untuk tetap tertib dalam berlalu lintas,” pungkasnya. (patrolinusantarapress)

Komentar