Senafas dan Segaris dengan PPK Kosgoro, M. Saleh: Kosgoro 1957 Jateng Solid Dukung Airlangga Pimpin Golkar Kembali

(Foto: Ketua Kosgoro 1957 Jateng, Mohammad Saleh (baju putih) dengan Ketua Umum Kosgoro 1957 Dave Laksono)

Kabarpatigo.com - SEMARANG - Kosgoro 1957 se Jawa Tengah solid mendukung dan siap mengamankan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar 5 tahun ke depan.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua Kosgoro 1957, Mohammad Saleh. Dikatakannya, jajaran Kosgoro 1957 Jawa Tengah senafas dan segaris dengan PPK Kosgoro yang memberikan apresiasi kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto dengan mendukung penuh untuk memimpin kembali Partai Golkar.

Apresiasi ini didasarkan pada prestasi yang telah dicapai Partai Golkar pada Pemilu 2024 ini. Hasil rekapitulasi Pemilu 2024 sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca Juga: Jogging di Alun-Alun Simpang Lima Pati, Supriyanto Kuliner "Sop" di Pecinan

Posisi Partai Golkar di Pemilu legislatif untuk DPR RI menempati posisi kedua setelah PDIP dengan memperoleh kursi sementara 102 kursi. Jumlah itu kemungkinan masih bisa bertambah pasca proses di Mahkamah Konstitusi (MK).

Sedangkan di DPRD Jateng, posisi Partai Golkar juga mengalami kenaikan yang signifikan dari 12 kursi menjadi 17 kursi.

Tentu ini merupakan kerja-kerja politik dari semua kader di bawah komando Airlangga Hartarto dan seluruh jajaran DPP Golkar, DPD I Provinsi Jateng di bawah komando Panggah Susanto serta seluruh jajaran pengurus dan kader di kabupaten dan kota,” ungkap Mohammad Saleh.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo dan Wapres Maruf Amin Menjadi Saksi Nikah Puteri Kelima Ketua MPR RI Bamsoet

Baca Juga: Berprestasi di Pemilu 2024, Golkar Jateng Sepakat Pilih Lagi Airlangga sebagai Ketum

“Sebagaimana sudah disampaikan beberapa waktu yang lalu oleh Ketua Umum PPK Kosgoro, Mas Dave Laksono bahwa keluarga besar Kosgoro mengapresiasi dan mendukung Bapak Airlangga Hartarto untuk memegang tampuk kepemimpinan DPP Golkar periode 5 tahun mendatang, 2024-2029,” katanya.

Mohammad Saleh sebagai Ketua Kosgoro 1957 Jateng yang juga Bendahara DPD I Golkar Jateng turut hadir dalam acara penyampaian surat dukungan dari PPK Kosgoro 1957 oleh Dave Laksono kepada Airlangga Hartarto di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Jajaran Kosgoro 1957 Jawa Tengah tentu senafas dan segaris dengan PPK Kosgoro untuk mengamankan dan mendukung Airlangga Hartarto untuk menjadi Ketua Umum DPP Golkar 5 tahun mendatang,” katanya.

Saleh menambahkan bahwa banyak ketua-ketua Kosgoro di kabupaten dan kota di Jawa Tengah yang juga adalah ketua dan pengurus DPD Golkar di kabupaten dan kota se Jawa Tengah.

Sehingga nanti akan segera dilakukan komunikasi dan halal bi halal sekaligus menghadirkan Ketua Umum PPK Kosgoro Mas Dave Laksono dan pernyataan kebulatan tekad untuk mendukung Pak Airlangga Hartarto,” tambahnya. (joglosemarnews)

Komentar