Jogging di Alun-Alun Simpang Lima Pati, Supriyanto Kuliner "Sop" di Pecinan

(Foto: Supriyanto sarapan di warung area Pecinan Pati, Minggu 21 Apr 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Menikmati dan memanfaatkan akhir pekan dan hari libur. Supriyanto berolahraga ringan jogging dengan jalan kaki mengeliling alun-alun Simpang Lima Pati.

Berolahraga bercampur baur bersama masyarakat yang hadir di sekitar Alun-Alun Simpang Lima Pati sangat menyenangkan dan tidak terasa capek walaupun mengelilingi beberapa kali putaran.

Baca Juga: Ahmad Luthfi dan Wihaji Dipasangkan di Pilgub Jateng, Golkar Salatiga: Keduanya Saling Melengkapi dan Berpengalaman

Baca Juga: Pati Tuan Rumah MTQ ke XXX Tingkat Jateng, Akan Dimeriahkan Shalawat Azzahir dari Pekalongan

Hal ini diungkapkan Supriyanto saat olahraga di kawasan Simpang Lima Pati. Yang bertepatan hari libur, sehingga masyarakat ramai datang untuk olahraga di alun-alun Pati.

Baca Juga: DPD Golkar Kabupaten Tegal Dorong Irjen Ahmad Luthfi-Wihaji Maju di Pilgub Jateng

Baca Juga: Melalui Program Pompanisasi, Pangdam IV/Diponegoro Bersama Pj Gubernur Komitmen Bantu Kementan Tingkatkan Produksi Beras di Jateng

Baca Juga: Bahas Raperda Perlindungan Petani, DPRD Pati Rapat Paripurna dan Bentuk Pansus

"Keliling berkali-kali gak terasa capek, karena ramainya warga yang ikut mengelilingi simpang lima," ujar Supriyanto.

Tidak seperti biasanya anggota DPRD Provinsi Jateng ini olahraga di tengah pusat kota Pati. Ia menceritakan dirinya kenapa sampai olahraga di sekitar Simpang Lima Pati.

Baca Juga: Bujuk Rayu untuk Oposisi, Bukti Pemerintah Tidak Percaya Diri

Baca Juga: Mewakili Dandim, Kasdim Pati Hadiri Acara Tradisi Larung Sesaji di Juwana

Sesuai jadwal ia awalnya akan olahraga sepeda di sekitar wilayah Kayen, berhubung sepedanya tidak ada dipinjam seseorang, akhirnya Supriyanto berkeinginan olahraga di tengah kota Pati.

'Ini kostum untuk olahraga aja beda, kostum untuk bersepeda malah untuk jogging. Tadi sudah siap bersepeda, sepeda justru dipinjam teman ya udah langsung ke kota olahraga jogging," ujar Supriyanto sambil tersenyum saat ditanya teman atau warga di Simpang Lima Pati, Minggu (21/4/24).

Menanggapi prihal ramainya masyarakat untuk berolahraga di Simpang Lima Pati, ia merespon positif dengan antusias masyarakat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan.

Usai jogging dengan mengelilingi kawasan Alun-Alun Simpang Lima Pati, Supriyanto rehat sejenak untuk relaksasi sambil memandang warga sekitar yang menikmati indahnya alun-alun Simpang Lima.

Agar stamina tubuh tetap terjaga segar dan bugar usai olahraga Supriyanto mencari menu sehat untuk mengisi perut sebagai awal sarapan sebelum beraktivitas.

Warung Sop pojok barat kantor BPKAD Pati menjadi target anggota DPRD dari fraksi Partai Golkar itu sebagai tempat untuk sarapan dan ngobrol setelah olahraga.

"Ini sop emang sudah melegenda dan langganan saya sejak dulu waktu masih di dekat Simpang Lima Pati, ternyata sekarang pindah sini, baru tahu saya," pungkas Supriyanto yang akrab disapa Japrek ini. (aa)

Komentar