Ada 40 Pelaku UMKM Ikuti Workshop yang Diselenggarakan Muhammadiyah Juwana

(Foto: Peserta workshop UMKM di Muhammadiyah Juwana, Rabu 1 Mei 2024)

Kabarpatigo.com - JUWANA - Dalam rangka membantu dan memberikan solusi bagi pelaku usaha kecil menengah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Juwana menggelar Workshop UMKM.

Workshop UMKM yang diadakan oleh Majelis Pemberdayaan Masyarakat PCM Juwana dan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Juwana ini bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Kudus  (UMKU) pada hari Rabu (1/5/24).

Baca Juga: Optimalisasi Penghimpunan Qurban Tahun 2024, Lazismu Koordinasi dengan Kantor Layanan se Kabupaten Pati

Baca Juga: Blora Tuan Rumah POPDA Eks Karesidenan Pati, Ada 9 Cabor yang Dipertandingkan

Acara yang disponsori oleh LITBANGMU PP Muhammadiyah ini berjalan dengan lancar dan sukses. Panitia workshop mengundang narasumber dari dosen UMKU diantaranya, Syahrial Aman, S.T., M.T., Sukma Wijayanti, S.Pd, M.Si, dan Diana Tri Lestari, M.Kep., Ns., Sp. Kep.MB.

Workshop diikuti 40 pelaku UMKM di wilayah Juwana dan sekitarnya terutama dari warga muhammadiyah.

Baca Juga: Relawan Muhammadiyah Ikuti Halal Bihalal yang Diadakan MDMC Jateng di Kebumen

Peserta workshop mengikuti dengan sangat antusias, hal ini dilihat dari banyaknya peserta yang bertanya mengenai solusi permasalahan usaha yang digelutinya saat ini

Sebelum workshop selesai, para peserta ditawarkan agar mendaftar ke Panitia untuk mendapatkan pendampingan dalam menjalankan usahanya

Rencananya kedepan pasca workshop akan ada 10 peserta yang akan diseleksi oleh team untuk didampingi

"Semoga kegiatan ini bena- benar bisa dirasakan manfaatnya dan bisa membantu para pelaku UMKM agar  lebih maju dan sukses," pesan ketua PCM Juwana, Teguh Wahyudi.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Juwana mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara workshop UMKM ini. (red)

Komentar

Posting Komentar