Pimpinan Laskar Pragola, H. Munaryo Siap Sosialisasi dan Menangkan Saiful Arifin Menjadi Bupati Pati Periode 2024-2029

(Foto: H. Munaryo bersama Balon Bupati Pati, Saiful Arifin)

Kabarpatigo.com - PATI - Tahun 2024 merupakan momentum penting proses Pilkada serentak se-Indonesia baik tingkat kabupaten/kota hingga provinsi.

Momentum tersebut juga menyeret Kabupaten Pati untuk terlibat dalam zona kontestasi pilkada 2024, di mana pada tahun ini memasuki semi tahapan sosialisasi dan konsolidasi para calon kepala daerah yang akan bertarung untuk mendapatkan porsinya selaku orang nomor satu di kabupaten yang berjuluk Pati Bumi Mina Tani itu.

Baca Juga: Upaya Pencegahan Lakalantas, Polresta Pati Bersama Dishub Gelar Ramp Check di Terminal dan PO. Bus

Baca Juga: Saiful Arifin Datangi Demokrat, Joni Kurnianto : Saatnya Saiful Arifin Naik Kelas, Jadi Bupati

Baca Juga: Pasangan Dico Ganinduto-Raffi Ahmad di Pilkada Jateng, Airlangga: Tergantung Hasil Survei

Tentunya, dalam proses sosialisasi dan konsolidasi tersebut tidak hanya melibatkan calon yang akan berkontestasi saja. Para relawan sebagai pagar betis proses sosialisasi dari kandidat juga dengan sigap mengambil posisi untuk meramaikan suasana Pilkada.

Baca Juga: Pemkab Pati Serahkan Tanah Hibah untuk Polresta, TNI AD dan AL

Relawan Laskar Pragola salah satu diantara relawan yang baru satu pekan berdiri dan mendeklarasikan dirinya mendukung salah satu bakal calon Bupati Pati periode 2024-2029, Saiful Arifin.

Maka tidak heran, Laskar Pragola langsung bergerak dan mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih H. Saiful Arifin sebagai Bupati Pati periode 2024-2029.

Baca Juga: Dukung Ketahanan Pangan Nasional, Anggota Koramil Jaken Komsos dengan Petani

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Laskar Pragola dengan ratusan anggota relawannya dalam rangka mengawal dan menjadi saksi bakal calon yang ia dukung untuk mendaftar di partai PDIP dan Partai Golkar.

"Kita akan berjuang semaksimal mungkin dalam mendukung dan memenangkan Mas Saiful Arifin pada Pilkada ini. Kita juga telah menghimpun relawan dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pati, Insya Allah para relawan dan simpatisan Mas Saiful Arifin tersebar di seluruh pelosok wilayah Pati," papar H. Munaryo saat di sela-sela acara sebelum pemberangkatan pendaftaran di Roaster Omah Kuno, Kamis (16/5/24) siang.

Pria asal Desa Gajihan Kecamatan Gunungwungkal ini menjadi sosok penting bagi H. Saiful Arifin dalam melakukan konsolidasi dan sosialiasi untuk memenangkan di Pilkada Pati nanti.

Munaryo juga merupakan sahabat yang mempunyai hubungan dekat dengan Saiful Arifin, makanya dalam Pilkada nanti ia berusaha dengan Laskar Pragola yang ia pimpin untuk sosialisasi kepada masyarakat luas.

'Sebagai mantan Wakil Bupati dan Pengusaha, tentunya Mas Saiful Arifin sudah kaya akan pengalaman dan mempunyai strategi bagaimana nantinya dalam memimpin dan membawa Kabupaten Pati yang maju dan lebih baik, serta memakmurkan kesejahteraan masyarakat Pati," pungkasnya. (aa)

Komentar