Lumpuh 15 Tahun, Reza Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Lazismu

(Foto : Lazismu Pati dengan disaksikan ketua PCM Kayen Rofiq Afton dan Babinsa Serma Slamet memberikan bantuan kursi roda kepada Ananda Reza Herlambang)

Kabarpatigo.com - KAYEN - Dengan ditemani salah satu Perwakilan dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kayen Rofiq Afton dan Serma Slamet selaku Babinsa Kayen,  Lazismu Pati mentasharufkan bantuan di salah satu warga Desa Kayen, Jumat (16/10/20).

Bantuan tersebut berupa satu buah kursi roda kepada ananda Reza Herlambang yang beralamat di Desa Kayen RT 08/ RW 04, Reza Herlambang diketahui telah menderita kelumpuhan selama 15 tahun, dia hanya bisa berbaring di tempat tidur saja.

Reza saat ini berumur 15 tahun merupakan anak kedua yang sekarang tinggal hanya bersama kakak perempuannya dikarenakan mereka berdua sudah yatim piatu, kakaknya bernama Rizky sudah menikah dan untuk penghasilan sehari-hari hanya mengandalkan dari penghasilan sang suami yang bekerja sebagai karyawan pom bensin.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga Reza dan dapat membantu Reza untuk bisa beraktifitas seperti teman-teman yang lainnya," kata Santoso salah satu perwakilan dari Lazismu Pati.

Lazismu kali ini menggandeng Babinsa setempat dalam menyalurkan bantuan agar di kegiatan penyaluran bantuan berjalan baik dan lancar.

"Besar harapan agar sinergitas antara Lazismu dengan Babinsa dimanapun berada dapat terjalin dengan baik dan dapat secara bersama-sama memangku, menopang dalam proses pengentasan kemiskinan terutama di kabupaten Pati," ujar Serma Slamet. (aa)

#LazismuPati #MuhammadiyahPati

Komentar