03 October 2019

Musim Kemarau Panjang RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Salurkan Air Bersih

(Foto: RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Bersama Lazismu Pati Menyalurkan Bantuan Air Bersih di Daerah Yang Kekurangan Air)

Musim kemarau yang berkepanjangan telah mengakibatkan turunnya intensitas curah hujan di beberapa wilayah di Jawa Tengah, tak terkecuali di Kabupaten Pati. Sehingga masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih untuk keperluan seharinya.

RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati merespon keadaan masyarakat di sekitar wilayah Kabupaten Pati yang terdampak kekeringan, dengan menyalurkan bantuan air bersih.

Menurut koordinator penyaluran bantuan air bersih RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Gilang mengatakan kegiatan ini bersinergi dengan Lazismu Pati, dan bantuan ini telah mendistribusikan puluhan tangki air bersih di berbagai penjuru wilayah Kec. Pucakwangi dan Kayen, diantaranya yaitu Desa Karangrejo, Desa Slungkep dan Desa Jatiroto," ungkapnya. (AA)


No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini