04 October 2019

SD Muhammadiyah Pati Wakili Kabupaten Pati Dalam Lomba MAPSI Tingkat Provinsi Mendatang


(Foto : Ananda Izdihar Najmal Ausath, peraih juara pertama Mapel PAI & BTQ  putra Mapsi 2019 tingkat Kabupaten Pati)

SD Muhammadiyah Pati berhasil menyumbangkan 3 trofi, yakni Mapel PAI dan BTQ, Kaligrafi, dan Khat  dalam Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islami (MAPSI) ke-22 tahun 2019 tingkat Kabupaten Pati. Lomba Mapsi kali ini diselenggarakan di SMP Negeri 1 Margoyoso, Kamis (3/10/2019).

Mapsi tahun ini SD Muhammadiyah Pati mengirimkan tujuh cabang lomba dalam ajang ini. Tujuh cabang lomba ini sebelumnya menjuarai di tingkat kecamatan Pati beberapa waktu lalu. Dari tujuh cabang lomba kami mampu menyabet 3 tropi, yakni Mapel PAI dan BTQ dengan ananda Izdihar Najmal Ausath, Kaligrafi ananda Muh. Farhan Aditya, dan Khat ananda Arina Elhaqqa Haqqan. Ketiganya meraih juara 1 tingkat kabupaten dan berhak maju di tingkat propinsi.

Sementara itu, Koordinator Lomba SD Muhammadiyah Pati, Sunarto, yang dihubungi oleh awak Kabar PatiGo mengemukakan bahwa timnya sudah berusaha maksimal dan dengan meraih tiga medali adalah hasil yang terbaik.

Untuk selanjutnya SD Muhammadiyah Pati wakili Kabupaten Pati dalam lomba Pengetahuan Pendidikan Agama Islam dan BTQ (PAISUM) dan Kaligrafi dalam lomba MAPSI tingkat Provinsi mendatang.
“Tentunya di level provinsi nanti tingkat persaingan semakin ketat, untuk itu, kami harus mempersiapkan diri secara lebih baik lagi,” tutup Sunarto. (AA)

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini