09 February 2020

Ketua Muhammadiyah Pati : Perlunya Menengok Kembali Pesan Kyai Ahmad Dahlan

(Foto : suasana rapat konsolidasi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pati)

Kabar PatiGo.com - Pati Kota - Untuk menguatkan spirit dakwah dalam membesarkan persyarikatan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pati mengadakan rapat Konsolidasi Daerah. Rapat konsolidasi ini diadakan di RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati, Minggu (9/2/2020).

Agenda konsolidasi daerah PDM diikuti dari unsur Pimpinan, Majelis, Lembaga, cabang se- Kabupaten Pati, serta Organisasi Otonom (Ortom). Rapat konsolidasi diawali dengan pidato pengarahan yang disampaikan Ketua PDM Pati H. Moh. Asnawi, ME.

Moh. Asnawi menjelaskan bahwa pertemuan kali ini merupakan ajang konsolidasi internal dalam rangka penguatan organisasi dan penyamaan tentang realisasi program kerja Majelis serta Lembaga PDM Pati.

"Konsolidasi ini upaya menguatkan program di internal Ortom PDM, Majelis, dan Lembaga ini bisa untuk saling menguatkan,' jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Asnawi memberikan motivasi kepada peserta konsolidasi organisasi agar kembali menengok serta meneladani spirit Kyai Ahmad Dahlan.

Salah satu pesan Kyai Ahmad Dahlan yang disampaikan Asnawi adalah "Muhammadiyah hari ini berbeda dengan yang akan datang," terutama saat berjuang membesarkan dakwah melalui Muhammadiyah, "Hidup-hidupilah Muhammadiyah, jangan mencari hidup di Muhammadiyah," ujarnya saat membuka acara. (AA)

#muhammadiyah #muhammadiyapati #pdmpati

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini