23 February 2020

Nambah Satu Lagi Cabor "Woodball" di Pati Resmi Dilantik


(Foto : Anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto, SH bersama Pengurus IWbA Kabupaten dan Pengurus IWbA Provinsi)

Kabar PatiGo.com - Pati Kota - KONI Pati resmi menambah cabang olahraga baru bernama Woodball, permainan yang mirip dengan olahraga golf. Peresmian cabor ini dilakukan setelah melakukan pelantikan Pengurus Cabang Indonesia Woodball Assosiacion (IWbA) Kabupaten Pati periode 2020-2024 di Aula Kantor KONI Pati, Sabtu, (22/2/2020).

Ketua Pengcab Woodball Pati Supriyadi mengatakan, sebagai langkah awal dia akan memberikan sosialisasi dulu kepada masyarakat Pati terkait cabor olahraga ini.

Sementara itu penasehat cabor Woodball yang sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto, SH mengatakan, "akan memberikan support pada cabor baru di Pati ini. Dia melihat, cabor Woodball ini dapat tumbuh pesat di Pati, jika ada sinergi dengan pihak-pihak yang kompeten," ujarnya.

Dalam tahap bersamaan, pihaknya akan mulai menyaring atlet-atlet berbakat. Bukan tidak mungkin, dalam menyosialisasikan cabor yang masih cukup asing di telinga masyarakat, Pengcab Woodball akan menggelar event-event atau turnamen. (AA)

#KONI #koniPati #woodball #pati

1 comment:

  1. Salam Woodball,
    Akhirnya kabupaten Pati ada woodball🙏
    Sukses selalu

    ReplyDelete

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini