18 March 2020

Supriyanto : Golkar Segera Gerak Cepat untuk Memenangkan di 21 Kab/Kota di Pilkada 2020 Jateng

(Foto : Supriyanto, SH anggota DPRD Jateng)

Kabar PatiGo.com - Pati - Bendahara Fraksi Partai Golkar DPRD Jateng Supriyanto, SH pasca pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Jateng menyatakan, kepengurusan Golkar Jateng kedepan lebih memperhatikan potensi kader yang berbasis kedaerahan.

Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Jateng yang berakhir beberapa waktu lalu telah melahirkan nakhoda baru, yakni Panggah Susanto sebagai Ketua DPD, Wihaji sebagai Ketua Harian dan Juliyatmno sebagai sekretaris, Tiga tokoh ini diharapkan mampu membangkitkan harapan internal bahwa partai akan kembali jaya.

Anggota komisi C DPRD Jateng Supriyanto pasca Musda Golkar Jateng mengharapkan kepengurusan Golkar Jateng nanti bisa mengakomodir dan memberdayakan kader yang berbasis lokal kedaerahan.

"Kepengurusan yang baru diharapkan mampu mengakomodir dan memberdayakan kader yang berbasis lokal kedaerahan. Dan mengagendakan turba (turun kebawa) dalam rangka memperkuat barisan kepengurusan di kabupaten/kota, baik di struktural maupun kultural," ujar Supriyanto

Selain itu Supriyanto juga mendukung kepada pimpinan Golkar Jateng yang baru untuk segera mengadakan konsolidasi internal atau dalam kepengurusan nanti, serta bergerak untuk memenangkan pilkada serentak di 21 kabupaten/kota di Jateng.

"Saya mendukung segera diadakannya konsolidasi internal atau antar kader terutama dalam kepengurusan Golkar Jateng. Dan bergerak cepat untuk memenangkan kader Golkar yang ikut Pilkada di tahun 2020 di 21 kabupaten/kota," ungkapnya

Agenda pilkada 2020 bisa menjadi awal untuk menggerakkan mesin partai dalam memenangkan kader partai di Pilkada pada bulan September nanti, yang kemudian di Pemilu 2024 mendatang, Golkar Jateng mampu bangkit dan jaya.

Secara umum ia berharap, kepengurussn yang baru diharapkan harus bisa kerja cepat untuk mempersiapkan kemenangan Partai Golkar dalam Pilkada 2020. Agenda politik paling dekat dan sekaligus tolak ukur soliditas kader partai di 21 daerah yang menggelar Pilkada dan dengan pengurus yang baru. (AA)

#golkarjateng #golkar #supriyanto #fraksigolkarjateng

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini