Di Masa New Normal, Pati Siap Jadi Tuan Rumah Kompetisi Resmi PSSI

(Foto : Saiful Arifin ketua umum Persipa)

Kabarpatigo.com - PATI - Memasuki kompetisi resmi PSSI, Pati siap menjadi tuan rumah bahkan jika perlu diverifikasi, Pemkab Pati siap menjalani verifikasi agar menjadi tuan rumah kompetisi sepak bola resmi PSSI.

Sebagai ketua umum Persipa sekaligus wakil Bupati Saiful Arifin menyebutkan Pemkab Pati siap menjalani verifikasi agar menjadi tuan rumah kompetisi sepakbola di fase new normal. Ia menegaskan Pemkab Pati akan menyiapkan diri dengan baik agar menjadi tuan rumah.

"Mari sama-sama kita atur regulasinya. Pati siap diverifikasi agar bisa menjadi tuan rumah kompetisi sepakbola," kata Safin

(Perumahan Ndalem Asri Gambiran-Sukoharjo-Margorejo-Pati. Cp : 082227192177)

Diakui oleh Safin, suasana pandemi covid-19 seperti ini kegiatan olahraga sangat memprihatinkan apalagi dalam menyelenggarakan sebuah kompetisi sepak bola di masa new Normal, pertandingan dilaksanakan tanpa penonton.

"Sampai di lapangan kita siapkan yang paling utama supaya tidak kerumunan yang terlalu besar tentunya lebih bagus tanpa penonton," ungkap Safin

Saiful Arifin berharap para pemain bisa berlatih dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Dengan kompetisi yang baik kita juga akan men-support apapun yang menjadi kebijakan yang dilakukan oleh PSSI pusat maupun Asprov," tutupnya. (red)

#HumasPati #WakilBupatiPati #Safin #PatiTuanRumahLiga3

Komentar