Muhammadiyah Juwana Adakan Pelatihan Perawatan Jenazah

(Foto: salah satu materi praktek pelatihan pengurusan jenazah di Masjid Darut Taqwa Juwana)

Kabarpatigo.com - JUWANA - Pimpinan Cabang Muhammadiyah Juwana pada Kajian Ahad Pagi  mengadakan pelatihan pengurusan jenazah di Masjid Darut Taqwa Desa Growong Kidul Juwana, Minggu (3/1/21).

Kajian rutin dengan tema pelatihan pengurusan jenazah dipandu oleh Ustad Afza Fajri Khatami, Lc sekaligus ketua Pemuda Muhammadiyah Pati. Pelatihan ini tetap menggunakan protokol kesehatan yang berlaku.

"Pelatihan ini untuk membekali team perawatan jenazah PCM Juwana. Saya ingin agar tiap PCM terdapat team perawatan jenazah," harapnya.

Hadir dalam pelatihan pengurusan jenazah tersebut adalah unsur Pimpinan Cabang Muhammadiyah Juwana, Anggota Pimpinan Cabang Aisyiyah Juwana, dan Pemuda Muhammadiyah Juwana.

Pelatihan perawatan janazah diikuti 15 peserta, 12 laki-laki dan 3 perempuan. Salah satu peserta pelatihan Teguh Wahyudi mengapresiasi kajian yang diisi dengan pelatihan pengurusan jenazah.

"Semoga team perawatan jenazah PCM Juwana bisa istiqomah dan solid melayani ummat, terkhusus keluarga warga muhammadiyah juwana. Dan semoga menjadi inspirasi bagi PCM yang lain," katanya. (aa)

#MuhammadiyahJuwana


Komentar