Mulai 20 Januari 2021 Pendaftaran Bakal Calon Manager Persipa

(Foto: cinta dan harapan Patifosi untuk PERSIPA)

Kabarpatigo.com - PATI - Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Manajer Persipa Pati telah terbentuk. Tim beranggotakan lima orang ini telah menggelar rapat terbatas di Resto Omah Cabe Pati, Jumat (15/1/21).

Pada rapat tersebut, diputuskan bahwa pendaftaran Balon Manajer Persipa Pati dibuka 20 Januari hingga 1 Februari 2021. 

"(Jabatan) manajer akan dilelang. Tim penjaringan yang berjumlah lima orang, yakni saya sebagai ketua, Endy Sumardiono, Rosidi, Slamet, dan Angga Saputra akan merumuskan bagaimana kami melelang manajer pada 2021," ujar Ketua Umum Persipa Pati Kardi. 

Ia menyebut, setelah dibuka nanti, pendaftaran dilakukan saat jam kerja.

"Bisa lewat manual atau Whatsapp. Jadi teman-teman yang ada di luar (Pati) bisa mendaftar lewat WA ke saya. Nanti akan kami seleksi administrasinya sampai tanggal 4 Februari dan tanggal 5 kami akan menetapkan calon manajer," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Kabid Keolahragaan pada Disporapar Pati ini.

Setelahnya, pada 8 hingga 9 Februari 2021, pihaknya akan mengadakan sesi pemaparan para balon tentang rencana Persipa Pati dalam mengarungi Liga 3.

Kardi menyebut, hingga kini belum ada bakal calon yang mengajukan diri. Hal ini lantaran pihaknya baru menyiapkan regulasi.

Setelah siap, regulasi berikut persyaratan bakal calon akan dipublikasikan pada tanggal 20 Januari mendatang.  

Jika sampai batas akhir, yakni 1 Februari tidak ada yang mendaftar, lanjut Kardi, pihaknya akan menyerahkan pada para Persatuan Sepakbola (PS).

"Nanti akan kami bentuk tim dari distrik utara, timur, selatan, dan barat, untuk mengusulkan calon manajer yang kemudian akan dipilih oleh Tim Penjaringan," ujar dia. (Tribunjateng.com)

#PersipaPati

Komentar