Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Kedungwinong Periode 2021-2025


(Foto: acara serah terima jabatan kepala sekolah SD Muhammadiyah Kedungwinong Sukolilo Kab Pati)

Kabarpatigo.com - SUKOLILO - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sukolilo melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Kedungwinong Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati pada hari Rabu (20/1/21).

Serah terima jabatan Kepala Sekolah ini diberikan dari Kepala Sekolah lama Santi Istiqomah, S.Pd kepada Izzatul Ulya, S.Pd sebagai Kepala Sekolah baru, dengan masa periode 2021-2025.

Acara yang bertempat di SD Muhammadiyah Kedungwinong dihadiri oleh jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pati, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sukolilo, Pimpinan Cabang Aisiyah Sukolilo, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Sukolilo, Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisiyah Sukolilo, Komite Sekolah, Lazismu Sukolilo, Lazismu Pati, Dewan Guru SD Muhammadiyah Kedungwinong, serta Korwilcam Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Sukolilo.

Setelah acara serah terima jabatan sebagai Kepala Sekolah, Izzatul Ulya, S.Pd menyampaikan kesiapannya dalam memajukan SD Muhammadiyah Kedungwinong, serta berharap pembelajaran tatap muka segera dimulai.

"Semoga saya sebagai Kepala Sekolah baru bisa membawa kemajuan untuk SD Muhammadiyah Kedungwinong, amanah dan tanggung jawab. Semoga pandemi segera berakhir dan anak-anak bisa belajar secara tatap muka lagi," harap Izzatul Ulya.

Sebagai Kepala Sekolah yang baru saja menerima jabatan, Izzatul Ulya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada kepala sekolah lama yang berpindah tugas di tempat barunya.

"Untuk kepala sekolah lama, selamat bertugas di tempat yang baru, dan tetap jaga silaturahim, sukses terus," ucapnya.

Sementara itu di waktu yg sama ketua PCM Sukolilo H. Ali Hadi Broto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah lama atas pengabdiannya di SD Muhammadiyah Kedungwinong. Beliau juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Sekolah baru.

"Terimakasih kepada Ibu Santi Istiqomah, S.Pd selaku kepala sekolah lama, atas pengabdiannya selama ini di SD Muhammadiyah, semoga di tempat yang baru bisa benar-benar menjalankan tugasnya, dan untuk Ibu Izzatul Ulya, S.Pd saya ucapkan selamat, tugas ini cukup berat melanjutkan perjuangan sebagai kepala sekolah," ucap Ali Hadi Broto.

Dalam memberikan support dan motivasi ketua PCM mengingatkan kepada kepala sekolah baru untuk selalu mempertahankan dan meningkatkan sesuatu yang baik agar menjadi yang lebih baik.

"Lanjutkan pengabdiannya, yang sudah baik tolong ditingkatkan yang kurang baik diperbaiki," imbuhnya.

Acara serah terima yang dilaksanakan secara protokol kesehatan ini berjalan dengan lancar dan hikmad. (aa)

#SDMuhammadiyahKedungwinong

Komentar

  1. Kontak saya.
    Nama: Hadi Queen Rosanah 
    Email: rosanahhadi@gmail.com
    Negara: Indonesia
     WA: +6288263264080


    Nama saya HADI QUEEN ROSANAH, 60 tahun, seorang Ibu dan seorang wanita bisnis selama 20 tahun sekarang, Saya baru-baru ini mengalami kemunduran besar dalam bisnis saya dan membutuhkan dukungan keuangan, saya mendekati 4 bank di Indonesia untuk mendapatkan pinjaman, persyaratan bank untuk pinjaman besar sangat tidak mungkin terpenuhi, jadi saya pergi online untuk mencari pinjaman dan dalam prosesnya saya ditipu 100 juta oleh pendarat palsu sampai saya menemukan  FEMI OTEDOLA LOAN FIRM, pertama saya takut melamar karena saya sebelumnya pengalaman, tapi akhirnya saya mengajukan pinjaman 900 juta dan setelah menyelesaikan semua prosedur dan mengirimkan detail rekening saya pinjaman saya ditransfer dalam waktu 2 jam saya sangat senang atas kebaikan dari FEMI OTEDOLA LOAN FIRM ini dan atas kejujuran mereka. jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin tahu lebih banyak tentang perusahaan, hubungi saya.

    Hubungi FEMI OTEDOLA LOAN FIRM dengan
    WA: +1 (386) 628 3904
    Email: femiotedolaloanfirm@gmail.com 
    Perusahaan: Femi Otedola Loan Firm 
    Situs web: https://femiotedolaloanfirm.websites.co.in

    BalasHapus

Posting Komentar