Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Kedungwinong Periode 2021-2025


(Foto: acara serah terima jabatan kepala sekolah SD Muhammadiyah Kedungwinong Sukolilo Kab Pati)

Kabarpatigo.com - SUKOLILO - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sukolilo melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Kedungwinong Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati pada hari Rabu (20/1/21).

Serah terima jabatan Kepala Sekolah ini diberikan dari Kepala Sekolah lama Santi Istiqomah, S.Pd kepada Izzatul Ulya, S.Pd sebagai Kepala Sekolah baru, dengan masa periode 2021-2025.

Acara yang bertempat di SD Muhammadiyah Kedungwinong dihadiri oleh jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pati, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sukolilo, Pimpinan Cabang Aisiyah Sukolilo, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Sukolilo, Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisiyah Sukolilo, Komite Sekolah, Lazismu Sukolilo, Lazismu Pati, Dewan Guru SD Muhammadiyah Kedungwinong, serta Korwilcam Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Sukolilo.

Setelah acara serah terima jabatan sebagai Kepala Sekolah, Izzatul Ulya, S.Pd menyampaikan kesiapannya dalam memajukan SD Muhammadiyah Kedungwinong, serta berharap pembelajaran tatap muka segera dimulai.

"Semoga saya sebagai Kepala Sekolah baru bisa membawa kemajuan untuk SD Muhammadiyah Kedungwinong, amanah dan tanggung jawab. Semoga pandemi segera berakhir dan anak-anak bisa belajar secara tatap muka lagi," harap Izzatul Ulya.

Sebagai Kepala Sekolah yang baru saja menerima jabatan, Izzatul Ulya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada kepala sekolah lama yang berpindah tugas di tempat barunya.

"Untuk kepala sekolah lama, selamat bertugas di tempat yang baru, dan tetap jaga silaturahim, sukses terus," ucapnya.

Sementara itu di waktu yg sama ketua PCM Sukolilo H. Ali Hadi Broto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah lama atas pengabdiannya di SD Muhammadiyah Kedungwinong. Beliau juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Sekolah baru.

"Terimakasih kepada Ibu Santi Istiqomah, S.Pd selaku kepala sekolah lama, atas pengabdiannya selama ini di SD Muhammadiyah, semoga di tempat yang baru bisa benar-benar menjalankan tugasnya, dan untuk Ibu Izzatul Ulya, S.Pd saya ucapkan selamat, tugas ini cukup berat melanjutkan perjuangan sebagai kepala sekolah," ucap Ali Hadi Broto.

Dalam memberikan support dan motivasi ketua PCM mengingatkan kepada kepala sekolah baru untuk selalu mempertahankan dan meningkatkan sesuatu yang baik agar menjadi yang lebih baik.

"Lanjutkan pengabdiannya, yang sudah baik tolong ditingkatkan yang kurang baik diperbaiki," imbuhnya.

Acara serah terima yang dilaksanakan secara protokol kesehatan ini berjalan dengan lancar dan hikmad. (aa)

#SDMuhammadiyahKedungwinong

Komentar