Tim Rumah Aspirasi Firman Soebagyo Datangi Keluarga Korban Tenggelam

(Foto: Tim Rumah Aspirasi Firman Soebagyo menyerahkan bantuan kepada keluarga korban tenggelam di Desa Grogolan Dukuhseti)

Kabarpatigo.com - DUKUHSETI - Beberapa waktu lalu seorang nelayan warga Desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti, dilaporkan hilang tenggelam saat mencari ikan di perairan Mondoliko yang masuk wilayah Kabupaten Jepara.

Korban dilaporkan hilang tenggelam pada hari Minggu (17/1/21) kemarin sekitar pukul 22.00 WIB atas nama Gusno (62 tahun). Korban yang dikabarkan hilang tenggelam itu, karena terpeleset dan terjatuh ke laut saat sibuk mencari ikan di Perairan Mondoliko.

Sampai dengan saat ini korban belum diketemukan, pihak terkait terus melakukan pencarian terhadap korban tenggelam.

Sementara itu untuk membantu kepedulian terhadap keluarga korban tenggelam, Tim Rumah Aspirasi Firman Soebagyo bersama Korcam Relawan Firman Soebagyo Kec. Dukuhaseti, dan Pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Kec. Dukuhseti mendatangi rumah korban di Desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti pada hari Jumat (22/1/21).

"Mengucapkan belasungkawa dan menyerahkan Bantuan Sembako di Rumah Keluarga Pak Gusno di Desa Grogolan Dukuhseti Korban perahu nelayan yang tenggelam," kata Sugianto salah satu kepala staf Tim Rumah Aspirasi Firman Soebagyo.

Firman Soebagyo anggota DPR RI dapil 3 (Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan) melalui media sosial WhatsApp Grup Golkar Pati turut mengucapkan belasungkawa atas musibah yang menimpa Pak Gusno, dan berharap Pak Gusno bisa ditemukan dengan selamat.

"Semoga Pak Gusno ada mukzizat dari Allah bisa ditemukan dengan selamat dan dapat berkumpul dengan keluarganya," harap Firman Soebagyo.

Dan Firman Soebagyo juga mendoakan kepada korban tenggelam, semoga Pak Gusno amal baiknya diterima Allah SWT.

"Kalau sudah menjadi kehendak Allah semoga almarhum diampukan dosanya dan diterima amal ibadahnya dan mendapat terbaik di sisi Allah," imbuhnya. (aa)

#FirmanSoebagyo

Komentar

  1. Kontak saya.
    Nama: Hadi Queen Rosanah 
    Email: rosanahhadi@gmail.com
    Negara: Indonesia
     WA: +6288263264080


    Nama saya HADI QUEEN ROSANAH, 60 tahun, seorang Ibu dan seorang wanita bisnis selama 20 tahun sekarang, Saya baru-baru ini mengalami kemunduran besar dalam bisnis saya dan membutuhkan dukungan keuangan, saya mendekati 4 bank di Indonesia untuk mendapatkan pinjaman, persyaratan bank untuk pinjaman besar sangat tidak mungkin terpenuhi, jadi saya pergi online untuk mencari pinjaman dan dalam prosesnya saya ditipu 100 juta oleh pendarat palsu sampai saya menemukan  FEMI OTEDOLA LOAN FIRM, pertama saya takut melamar karena saya sebelumnya pengalaman, tapi akhirnya saya mengajukan pinjaman 900 juta dan setelah menyelesaikan semua prosedur dan mengirimkan detail rekening saya pinjaman saya ditransfer dalam waktu 2 jam saya sangat senang atas kebaikan dari FEMI OTEDOLA LOAN FIRM ini dan atas kejujuran mereka. jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin tahu lebih banyak tentang perusahaan, hubungi saya.

    Hubungi FEMI OTEDOLA LOAN FIRM dengan
    WA: +1 (386) 628 3904
    Email: femiotedolaloanfirm@gmail.com 
    Perusahaan: Femi Otedola Loan Firm 
    Situs web: https://femiotedolaloanfirm.websites.co.in

    BalasHapus

Posting Komentar