Cakades Wiku Haryanto Berjuang untuk Memakmurkan Masyarakat Desa Sarirejo

(Foto: Cakades Sarirejo nomor urut 3 Wiku Haryanto)

Kabarpatigo.com - PATI - Pilkades Serentak Kabupaten Pati, bakal digelar pada 10 April 2021 nanti. Satu di antaranya, Wiku Haryanto yang mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Sarirejo Kecamatan Pati.

Wiku Haryanto, ingin memakmurkan dan mensejahterakan masyakarakat Desa Sarirejo dengan melalui visinya "Terwujudnya Pelayanan Publik yang Transparan Menuju Sarirejo yang Maju, Berbudaya, Aman, Makmur, Sehat, dan Sejahtera",

Bahkan Cakades Nomor Urut 3 itu berjanji akan melakukan perubahan dan kemajuan ketika terpilih nanti.

Wiku bakal mengedepankan transparansi dalam hal pelayanan dan juga musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.

“Saya akan mewujudkan pelayanan publik yang transparan menuju desa Sarirejo Desa yang maju, berbudaya, aman, makmur, sehat, dan sejahtera, dengan ditunjang pemerataan pembangunan infrastruktur,” kata Wiku.

Kemudian, ia akan memperjuangkan agar perekonomian desa serta masyarakat sejahtera melalui program-program nyata yang inovatif dan kreatif serta program pemberdayaan masyarakat.

Menciptakan perekonomian dan kesejahteraan warga desa melalui program pemberdayaan yang berbasis digital, dengan melakukan pembinaan bagi Karang Taruna dan para pemuda agar bisa memiliki skil dalam dunia industri dan UMKM,” tuturnya.

Wiku juga berkomitmen meningkatkan pelayanan kesehatan dan memperjuangkan hak masyarakat dalam bidang kesehatan, sesuai misi Wiku, meningkatkan pelayanan kesehatan lingkungan desa.

Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal,” tandasnya.

Iapun mengajak masyarakat Desa Sarirejo untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkades 10 April 2021 besok dan tetap menggunakan protokol kesehatan.

“Gunakan hak pilih anda semoga suara anda bisa bermanfaat buat perubahan Desa Sarirejo dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (aa)

#WikuHaryanto


Komentar