Kuatkan Silaturahmi, Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta Gelar Buka Bersama

(Foto: suasana buka bersama Keluarga Besar Himpunan Pengusaha Kosgoro 57 DKI Jakarta, Minggu 25 Apr 2021)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan, keluarga besar Himpunan Pengusaha Kosgoro 57 DKI Jakarta menggelar kegiatan buka bersama, Minggu (25/4/21).

Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono turut hadir dalam kesempatan tersebut. Acara berlangsung di Plataran Dharmawangsa, Jakarta.

Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 DKI Jakarta Syafi Djohan mengatakan, kegiatan buka bersama ini dilaksanakan untuk menguatkan tali silaturahmi antar anggota.

"Momentum Ramadan menjadi kesempatan kita untuk berkumpul bersama dalam semangat gotong royong," kata Syafi Djohan dalam keterangan pers di Jakarta.

Selain buka bersama, anggota Himpunan Pengusaha Kosgoro 1975 juga mengadakan diskusi dan tukar pikiran dengan Ketua Umum Dave Laksono.

Indonesia dan sejumlah negara saat ini sedang menghadapi ketidakpastian akibat pandemi Covid-19 sehingga perlu usaha bersama agar sektor kesehatan dan perekonomian segera pulih.

Ini adalah tahun kedua masyarakat melaksanakan ibadah puasa dalam suasana pandemi. Meski demikian, hal ini bukan halangan untuk mempererat rasa persaudaraan.

Syafi mengatakan, penyelenggaraan buka bersama telah mengikuti aturan protokol kesehatan dan aturan PPKM di DKI Jakarta. (red)

#SyafiiDjohan

Komentar