Terpilih Ketua Golkar Pati, Ning: Target Kami Tambah Kursi

(Foto: Ketua terpilih DPD Partai Golkar Pati Endah Sri Wahyuningati)

Kabarpatigo.com - PATI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pati periode 2020-2025.

Terpilihnya anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati yang akrab disapa Bu Ning ini setelah DPD Partai Golkar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 di Hotel Santika Premiere Semarang pada pada Jumat (2/4/21) kemarin.

“Di situ saya dinyatakan terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati periode 2025-2025 secara aklamasi,” ujar Bu Ning saat ditemui Mitrapost.com di Perkantoran Bupati Pati, Sabtu (3/4/21).

Setelah dipilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Bu Ning akan membentuk kepengurusan dibantu demgan tim formatur.

“(Kami) berusaha melengkapi person-person kepengurusan. Selain itu, melakukan konsolidasi partai dari mulai tingkat kecamatan maupun di desa sampai terbentuknya badan saksi dan akan di tempatkan di TPS-TPS pada saat nanti ada pemilu, pemilukada, pilpres dan pileg tahun 2024,” tutur Bu Ning.

Dia menargetkan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti, pihaknya mampu melampaui peraihan suara pada Pemilu 2019 lalu yang hanya mendapatkan lima kursi di DPRD Kabupaten Pati.

“Sebagaimana arahan dari pengurusan Partai Golkar yang ada di atas, targetnya kami akan nambah kursi. Saat ini ada lima kursi jadi lebih dari itu,” tutur dia.

“Target akan sampaikan nanti setelah ada kepengurusan baru setelah ada program kerja terkait dengan  agenda politik sukses Pilkada, Pilpres dan Pileg 2024,” tandas Bu Ning.

Perlu diketahui, Pemilu 2024 nanti menggabungkan pemilihan legislatif (DPR, DPRD provinsi/kabupaten, DPD), pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serta Pemilihan Presiden (Pilpres).

Saat ini Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) tengah megodok aturan tentang regulasi dan sistem dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. (Mitrapost)

#EndahSriWahyuningati

Komentar

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya pertama kali memperkenalkan saya ke perusahaan ALL GLOBAL HADIAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di telepon saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(301)971-4445
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    BalasHapus

Posting Komentar