Bersama Yayasan Bakrie Amanah, Riko Berbagi Kado Ramadhan

(Foto: Riko Lodewiyk Lesiangi saat berbagi bersama warga)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Dalam momen bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah. Berbagi kepada sejumlah masyarakat merupakan sesuatu yang baik yang dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat untuk meraih keberkahan, termasuk kader Kosgoro 1957, Riko Lodewiyk Lesiangi.

Pendistribusian bantuan yang berupa paket sembako kali ini diserahkan kepada keluarga dhuafa di lingkungan Jalan Angsana Kali Baru Timur V Kelurahan Bungur Kecamatan Senen Jakarta Pusat pada hari Selasa (11/5/21).

Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat berisi Beras 5 Kg, Minyak goreng 2 liter, Sarden 5 kaleng, Mie instan 10 bungkus, Gula pasir 1 kg, dan Teh 1 kotak (isi 30).

Riko menjelaskan, kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Yayasan Bakrie Amanah dalam rangka bentuk kepedulian kepada masyarakat keluarga dhuafa.

(Foto: berbagi bersama warga)

Dapat saya sampaikan, kita telah beberapa kali melakukan bakti sosial dengan berupa sembako yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, apalagi di musim pandemi," ujar Riko.

Riko juga menambahkan, pada kesempatan ini juga kami memohon kepada masyarakat Kelurahan Kebon Melati agar tetap patuh protokol kesehatan

“Mudah-mudahan wabah Pandemi cepat berakhir, dan masyarakat segera dapat beraktivitas kembali dengan baik," pesannya.

Mengingat perkembangan Covid-19 belum baik, apalagi memasuki arus mudik jelang lebaran, Riko mengajak masyarakat agar jangan sampai kendor untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Kita jangan sampai kendor dalam menerapkan protokol kesehatan seperti 3 M atau yang lebih sempurna lagi sampai 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas),” pungkasnya. (aa)

#RikoLodewiykLesiangi

Komentar