Ratusan Kios Pasar Sukolilo Ludes Terbakar

(Foto: ratusan kios pasar Sukolilo Pati setelah api dipadamkan, ludes)

Kabarpatigo.com - SUKOLILO - Pasar KUD Sukolilo Kabupaten Pati terbakar. Api pertama kali diketahui oleh salah satu pedagang di Pasar Sukolilo, Sutinah pada Jumat (21/5/21) dini hari tadi, sekitar pukul 02.00 WIB.

Api menghanguskan 100 los, 50 unit kios, dan satu rumah warga terbakar milik Bambang Riyadi, warga Dukuh Tengahan Desa Sukolilo RT 1 RW 8 Kec Sukolilo.

Disinggung mengenai penyebab kebakaran, Giyo ketua paguyuban menyebut kebakaran diduga dari korsleting listrik.

"Penyebab kebakaran diduga akibat dari konsleting listrik, yang diperkirakan api bersumber dari lapak tengah sekitar lapak saudari Darwati atau Tipuk," kata Giyo.

Akibat kebakaran itu tidak ada korban jiwa, namun untuk kerugian material, diantaranya kios sebanyak kurang lebih 50 unit, Lapak los 100 unit, satu unit rumah milik Bambang Riyadi. Sedangkan nominal belum bisa ditafsir. (aa)

(Foto: detik-detik pasar Sukolilo terbakar)

#SukoliloPati

Komentar

  1. PINJAMAN PELUANG:

    Apakah kamu butuh pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman? Atau apakah Anda khawatir secara finansial ?. Apakah Anda memiliki hutang untuk melunasi? Kami memberikan pinjaman ke bagian dunia manapun. Tingkat bunga pinjaman kami adalah 3% per tahun dengan durasi yang dapat dinegosiasikan terlepas dari status Lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini Hubungi kami melalui email Perusahaan Alamat di: potterscredit@yahoo.com : https://potterscredit.wixsite.com/potterscredit

    CATATAN: Kami memberikan minimal (5.000 $ / €) sampai maksimum (500,000.000 $ / €) E.T.C. Permintaan pinjaman harus dinyatakan dalam DOLLAR AS ATAU EURO, dan CURRENCY yang digunakan lainnya.

    Hubungi: potterscredit@yahoo.com: untuk pinjaman Anda hari ini, kami siap melayani Anda.

    Terima kasih karena kami menunggu tanggapan cepat Anda.

    Salam Hormat,
    James Potter Pinjaman Perusahaan.

    BalasHapus

Posting Komentar