Rumah Limasan Milik Warga Randukuning Pati Habis Terbakar

(Foto: warga Randukuning mendatangi terbakarnya rumah Limasan milik Karmin, Pati Kamis 16 Sep 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Satu unit Rumah Limasan milik Karmin (67) warga kampung Randu kuning RT. 02/03 Kel. Pati Lor Kec. Pati Kab. Pati sekitar pukul 16.00 WIB ludes terbakar pada hari Kamis (16/9/21).

Peristiwa terbakarnya rumah milik Karmin pertama kali diketahui oleh Wiwik Sugiarto selaku saksi pada saat melintas di depan rumah korban melihat ada kepulan asap yang berada di bagian rumah depan sekitar pukul 16.00 WIB.

Dugaan sementara kebakaran diakibatkan oleh konsleting arus listrik. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, barang-barang perabotan dan benda-benda berharga milik korban tidak berhasil diamankan, karena api sudah menjalar ke seluruh rumah dengan cepat.

Rumah Limasan yang terbuat dari rangka atap kayu jati, atap genteng beserta perabot rumah tangga habis ludes terbakar. Diperkirakan kerugian uang tunai sebesar Rp. 1.200.000, dan surat-surat berharga dengan kerugian ditafsir sekitar Rp. 150.000.000.

Mendapati laporan dari warga, Kapolsek Pati Iptu Aris Pritianto SH. MH, Lurah Pati Lor, Babinsa dan Babinkamtibmas mendatangi TKP langsung, mengamankan dan olah TKP.

Api dapat dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran dari Damkar Kabupaten Pati, dan api berhasil dipadamkan pada pukul 17.15 WIB, tetapi kondisi rumah sudah dalam keadaan habis terbakar. (red)

(Foto: Rumah Limasan milik Karmin warga Randukuning Pati terbakar)

#PatiLor

Komentar