Gantikan Handoyo, Andi Thamrin Wibisono Jadi Ketua Percasi Jateng

(Foto: Andi Thamrin Wibisono terpilih menjadi Ketua Umum Percasi Jawa Tengah pada Musyawarah Provinsi yang diselenggarakan di Ruang Penjawi Pendopo Kabupaten Pati, Senin 20 Jun 2022 malam)

Kabarpatigo.com - PATI - Pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Jawa Tengah digelar di Ruang Penjawi Pendopo Kabupaten Pati, Senin (20/6/22) malam.

Andi Thamrin Wibisono terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Jawa Tengah periode 2022-2026.

Usai terpilih, Andi yang menggantikan Handoyo sebagai Ketua Percasi Jateng tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Musprov. Ia berharap kepada seluruh pengurus Kabupaten/Kota untuk mengangkat marwah catur di Jateng.

"Saya berterima kasih kepada semua pengurus Kabupaten/Kota, ini tantangan. Saya berharap pengurus Catur Kabupaten /Kota mau mengangkat marwah catur Jateng dengan komunikasi rutin," ucap Andi Thamrin Wibisono.

Kedepan dalam menjalankan organisasi, Andi akan aktif berkomunikasi dan mengakomodir semua pengurus catur di Jawa Tengah.

"Saya akan mengakomodir semua pengurus catur Jateng," tuturnya saat dikonfirmasi kabarpatigo.com di akhir acara.

Sementara itu perwakilan dari PB Percasi yang hadir di acara Musprov, Agus Subandrio mengingatkan kepada ketua terpilih untuk siap-siap sibuk dan pusing.

"Ketua siap-siap sibuk dan pusing dalam menyiapkan setiap even. Semoga catur Jateng tetap eksis dan pasca pemilihan tidak ribut, dan kepada Mas Abdi untuk melaksanakan dengan sebaik-baiknya," pesan Agus Subandrio.

Dalam Musyawarah Provinsi tersebut ada beberapa agenda yang disepakati oleh peserta Musprov diantaranya Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) dan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) tahun 2023 akan diadakan di Kabupaten Kebumen. (aa)

#AndiThamrinWibisono

(Foto: Kejurprov Catur Jawa Tengah Tahun 2022)

Komentar