Safin: Kemanusiaan Tak Hanya Diucapkan, Namun Juga Dilakukan

(Foto: Wakil Bupati Pati Saiful Arifin)

Kabarpatigo.com - Wakil Bupati Pati Saiful Arifin menghadiri Inaguration and Charter Presentation Rotary Club Pati di hotel Safin, Sabtu (11/6/22).

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan bahwa Rotary Club Pati yang bergerak di bidang kemanusiaan, bisa turut andil dalam membantu Pemerintah Kabupaten Pati untuk menangani berbagai masalah seperti kemiskinan, kesehatan dan permasalahan lainnya.

Ia juga berharap, para warga asli Pati
yang sudah berhasil dan sukses, jangan sampai melupakan Pati.

"Mari kita bersama-sama membangun Pati. Kita kuatkan humanisme, kemanusian jangan cuma hanya diucapkan tetapi juga dilaksanakan dengan baik. Pemerintah daerah sendiri siap berkolaborasi dengan organisasi manapun untuk kemanusiaan," ujar dia.

Dalam kesempatan ini Safin juga didapuk menjadi anggota kehormatan oleh Presiden Rotary.

Terkait hal itu Safin mengatakan bahwa ia siap  demi kemanusiaan. Baginya keikutsertaan ini menjadi bagian dari berbakti.

"Kita di Pati ini diharapkan bisa mengurangi kemiskinan, dan apapun itu yang berhubungan dengan kemanusiaan mari kita berkolaborasi. Karena kemanusiaan itu tidak memandang suku, agama, ras, dan saya harapkan semua bisa saling support," pungkasnya. (red)

#SaifulArifin

Komentar