Safari Ramadhan PDM Pati Berujung di Cabang Muhammadiyah Tlogowungu

(Foto: penyerahan bantuan operasional motor untuk PDM Pati dari ketua PCM Tlogowungu Sutaji kepada Sekjen PDM Pati Taufiq di Masjid At Taqwa Wonorejo Senin 17 Apr 2023)

Kabarpatigo.com - TLOGOWUNGU - Akhirnya safari Ramadhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pati di bulan Ramadhan 1444 H berujung di Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Tlogowungu.

Tepat malam 27 Ramadhan 1444 H, PDM Pati menuntaskan safari Ramadhan dengan silaturahmi dengan jamaah dan warga Muhammadiyah cabang Tlogowungu di Masjid At Taqwa Dukuh Grobog Desa Wonorejo Kecamatan Tlogowungu, Senin (17/4/23) malam.

Pada safari Ramadhan sebelumnya dihadiri salah satu tim safari Ramadhan, kali ini kedua tim safari Ramadhan menjadi satu. Namun, peserta tetap dihadiri dan diikuti dari unsur PDM, Majelis, dan Lazismu Pati.

Baca Juga: Mengabdi Selama 30 Tahun di PAUD, Aisyiyah Pati Beri Penghargaan

Tim safari Ramadhan yang hadir di PCM Tlogowungu Muh. Luqman, Taufiq, M. Sapuan, Karsiman Rasyid, Abdul Wahid, Arova Bachtiar, dan Bukhori Muslim.

"Kegiatan safari bersama warga Muhammadiyah Tlogowungu ini diawali adanya santunan dari Lazismu, penyerahan bantuan sepeda motor operasional untuk PDM Pati. Dan diakhiri dengan tarawih serta tausyiah oleh Karsiman Rasyid," sebut Taufiq Sekjen PDM Pati.

Diketahui, agenda safari Ramadhan ini program lama PDM Pati setiap memasuki bulan suci Ramadhan diadakan kembali setelah beberapa tahun vakum karena pandemi Covid-19. (aa)

Komentar