Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah Pati Diselenggarakan di Dua Lokasi, Ini Lokasinya !

(Foto: Panitia sibuk menyiapkan bahan untuk agenda Musyda di kantor PDM Pati, Sabtu 20 Mei 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pati tinggal hitungan jam, panitia Organizing Comite (OC) terus bergerak dan bekerja untuk mempersiapkan pelaksanaan Musyda pada Minggu (21/5/23) besok.

Dalam pelaksanaan Musyda panitia sudah menyiapkan dua lokasi, pembukaan akan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati, dan menurut rencana akan dihadiri Pj Bupati dan pejabat lainnya.

Adapun untuk lokasi Musyawarah Daerah, panitia menyiapkan Hotel Safin. Penunjukkan Hotel Safin ini atas keputusan dan kesepakatan peserta rapat dalam Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Agar Pemilihan E-Voting Berjalan Sesuai Harapan, Panlih Gelar Simulasi E-Voting

Dilihat dari undangan yang diterima tim Kabarpatigo.com dari panitia, acara pembukaan Musyda terdiri beberapa rangkaian, antara lain, terdiri dari sambutan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pati, serta sambutan dari Pj Bupati Pati. Selain itu, akan ada amanah dan tausyiah dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah.

(Foto: Kabarpatigo)

Usai pembukaan, kegiatan Musyda Muhammadiyah akan dilanjutkan di Hotel Safin, sementara Musyda Aisyiyah bakal dihelat di Hotel Safin lantai 3. Sedangkan Musyda Muhammadiyah di lantai 10.

Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap lima tahun sekali, untuk memilih Pimpinan sekaligus membahas dan menetapkan program-program kerja Muhammadiyah dan Aisyiyah di tingkat daerah.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh peserta rapat yang terdiri dari utusan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah, serta organisasi otonom tingkat daerah.

Dan Musyawarah Daerah periode Muktamar ke 48 ini mengusung tema “Mencerahkan dan Memajukan Pati". (aa)

(Foto: Ketua PDM Pati Moh Asnawi)

Komentar