PDM Kabupaten Pati Resmi Dikukuhkan, M. Luqman: Dengan Spirit Fastabiqul Khoirot, Mari Melaksanakan Amanah Musyda !

(Foto: Ketua PDM Pati M. Luqman)

Kabarpatigo.com - PATI - Muhammadiyah Pati menggelar pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pati periode 2022-2027 di pendopo Kabupaten Pati pada hari Sabtu (10/6/23).

Dalam pengukuhan tersebut, dikukuhkan Muhammad Luqman sebagai Ketua PDM Kabupaten Pati terpilih periode 2022-2027 bersama sepuluh anggota pleno PDM Pati secara resmi dikukuhkan oleh Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah, Drs. Wahyudi.

Acara pengukuhan PDM ini dihadiri oleh Forkompimda, Sekretaris PWM Jateng, dan Dr. KH. Saad Ibrahim dari ketua PP Muhammadiyah yang sekaligus memberikan tausiyah dalam acara pengukuhan tersebut.

Selain itu hadir pula Ormas Keagamaan yang ada di Pati, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah di wilayah Kabupaten Pati.

Baca Juga: Tiba Lebih Awal di Pati, Kiai Saad Diajak Kuliner dan Bincang-bincang Santai Bersama Pimpinan dan Kader Muhammadiyah

Dalam sambutan iftitahnya di hadapan tamu undangan, Ketua PDM periode 2022-2027 M. Luqman menyampaikan ajakannya kepada seluruh pimpinan lain untuk melaksanakan hasil dari amanah Musyda dengan spirit fastabiqul khairat.

(Foto: kabarpatigo)

"Dengan spirit fastabiqul khairat, dan taufiq hidayat mari melaksanakan amanah Musyda yang digelar beberapa waktu lalu, yang akhirnya menghasilkan dan melahirkan kepungurusan baru," ucap M. Luqman.

Dalam acara yang sama, Sutikno Edy yang hadir mewakili Pj Bupati Pati membacakan sambutan dari Pj Bupati, dalam isi sambutannya, Pj Bupati mengucapkan selamat dan apresiasi atas sumbangsih yang telah diberikan Muhammadiyah dan Aisyiyah kepada pembangunan Kabupaten Pati.

"Semoga pengurus baru mendapat energi baru, untuk pengurus lama, terima kasih atas sumbangsih apa yang telah berikan. Dan apresiasi setinggi-tingginya yang diberikan Muhammadiyah dan Aisyiyah dalam turut pembangunan di kabupaten Pati. Saya berharap kerja sama ini terus dilanjutkan yang akan datang, sekali lagi sukses dan selamat untuk menjalankan kepengurusan kedepan," isi sambutan dari Pj Bupati Pati.

Setelah acara pengukuhan yang dipimpin oleh PWM yang diwakili sekretaris PWM Jateng, Wahyudi, acara dilanjutkan tausyiah yang disampaikan oleh Dr. KH. Saad Ibrahim dari Ketua PP Muhammadiyah. (aa)

Komentar