Warga Desa Puri Pati Digegerkan Penemuan Mayat Pria di Dalam Sumur

(Foto: ilustrasi)

Lokasi penemuan mayat dalam sumur di Desa Puri, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Sabtu (17/6/2023). Foto: Dian Utoro Aji/detikJateng

Kabarpatigo.com - PATI - Mayat pria ditemukan di dalam sumur di Desa Puri, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Penemuan mayat tanpa identitas itu sontak menggegerkan warga sekitar.

Salah satu warga Desa Puri, Ana mengatakan awalnya curiga ada bau menyengat di sekitar permukiman warga. Warga mengira bau tersebut merupakan bangkai hewan.

"Bau, kirain bangkai kucing, selama tujuh hari suami saya 'ini bangkai tikus apa kucing kok baunya sampai ini'. Ternyata penemuan mayat," jelas Ana kepada wartawan di lokasi, Sabtu (17/6/23).

Mayat pertama orang kali ditemukan oleh warga yang sedang menyemprot pohon mangga.

Warga tersebut melihat ada mayat di dalam sumur di pekarangan kosong. Hal itu kemudian dilaporkan ke kepolisian.

Baca Juga: Emosi dan Cemburu Motif Pembunuhan Ibu Tiga Anak di Pati

"Yang menemukan orang menyemprot pohon mangga, ada orang banyak, ternyata mayat," terang dia.

Kapolsek Kota, Iptu Heru Purnomo membenarkan adanya penemuan mayat pria dalam sumur itu. Mayat baru bisa dievakuasi sekitar pukul 15.00 WIB.

"Jadi telah adanya penemuan mayat informasi dari warga sekitar 10.30 WIB, kemudian kami datangi TKP, ternyata benar jasad korban berada di dasar sumur, kedalaman tiga meter, berada di pekarangan kosong milik warga," terang Heru di lokasi.

Dia mengatakan mayat tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit guna pemeriksaan lebih lanjut dan identifikasi.

"Saat ini sudah selesai proses evakuasi jasad korban dibawa ke RSUD Soewondo untuk dilakukan proses identifikasi," ungkap Heru. (detikkcom)

Komentar