Semifinal Kedua Turnamen Damarjati Cup Desa Gabus Dihadiri Anggota DPRD Blora dan DPRD Jateng Supriyanto

(Foto: Anggota DPRD Jateng Supriyanto dan Anggota DPRD Blora Siswanto bersama pemain Jati Mustika Blora dan Bank Jateng sesaat sebelum pertandingan, Kamis 13 Jul 2023)

Kabarpatigo.com - GABUS - Pertandingan semifinal kedua Turnamen Bola Voli Damarjati Cup 4 Tahun 2023 Desa Gabus mempertemukan antara Jati Mustika Blora vs Bank Jateng ramai dihadiri para pecinta bola voli di Gabus dan sekitarnya, Kamis (13/7/23) malam.

Sebelum melaju ke semifinal kedua tim mengalahkan lawannya masing-masing, Bank Jateng mengalahkan tim Polytron sedangkan Jati Mustika Blora mengalahkan Batang 99.

Dalam pertandingan semifinal ini Jati Mustika Blora dikawal langsung oleh pemilik club Siswanto yang sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora.

Saat tiba di area pertandingan, Siswanto mengapreasiasi antusias warga yang hadir untuk menyaksikan, serta melihat kekompakan panitia dalam penyelenggaraan turnamen dengan meriah dan tertib.

"Luar biasa, panitia kompak dan penonton tertib," ujar Siswanto yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Blora.

Baca Juga: Penyerahan Bola oleh Supriyanto Tanda Dibukanya Turnamen Bola Voli Damarjati Cup 4 Tahun 2023 Desa Gabus

Dalam pertandingan malam itu hadir pula Anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto untuk menyaksikan pertandingan semifinal antara Jati Mustika Blora melawan Bank Jateng.

"Senang sekali dan di luar dugaan tim dari Blora ini dikawal dan disaksikan langsung oleh sahabat saya Ms Siswanto selaku pembina klub Jati Mustika dan juga sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Blora," ucap Supriyanto saat ditemui usai pertandingan-pertandingan.

Walaupun disaksikan langsung oleh pemilik club, Jati Mustika Blora tidak mampu menghentikan laju Bank Jateng, pertandingan berjalan dengan tiga set langsung (0-3).

Dengan kemenangan ini Bank Jateng akan menghadapi tim kuat asal Pati, Asco Winong di Final besok pada Sabtu 15 Juli 2023 pukul 19.30 WIB di lapangan Damarjati Desa Gabus Kecamatan Gabus Kabupaten Pati.

Turnamen yang disponsori oleh "Sahabat Supriyanto (JAPREK) Anggota DPRD Jateng ini diselenggarakan dalam rangka Haul Mbah Damarjati Desa Gabus yang berlangsung mulai tanggal 8-15 Juli 2023. (aa)

Komentar