Upacara Penerimaan Siswa Baru Serta MPLS SMP Mutual Pati

(Foto: suasana upacara penerimaan siswa-siswi baru dan MPLS SMP Mutual Pati, Senin 17 Jul 2023)

Kabaroatigo.com - PATI - Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Alternatif (Mutual) Pati Lintal Muna memimpin pelaksanaan upacara penerimaan siswa-siswi baru serta pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMP Mutual Pati.

Bertempat di halaman SMP Mutual Pati Kepala SMP beserta tenaga pengajar dan siswa-siswi berkumpul untuk mengikuti apel upacara, Senin (17/7/23).

Dalam amanatnya Lintal Muna menyambut kedatangan para siswa-siswi baru SMP Mutual Pati, “Selamat Datang dan Selamat Bergabung, kepada para siswa-siswi baru SMP Mutual Pati yang akan melaksanakan Masa Penegenalan Lingkungan Sekolah”.

Selamat datang di SMP Mutual Pati dengan bahagia dan sungguh-sungguh, ikuti masa MPLS dengan baik dan serius. Kepada siswa kelas 8 dan 9 selamat datang kembali untuk menuntut ilmu, jangan lupa untuk selalu bertanggungjawab, disiplin serta giat belajar,” pesan Lintal Muna.

Baca Juga: Brand Pendidikan Muhammadiyah

Selain berpesan kepada siswa-siswi SMP, Kepala Sekolah berpesan pula kepada para guru yang mengajar SMP Mutual Pati. Dan di saat yang sama kepala sekolah juga memperkenalkan para guru kepada siswa baru.

Kepada para guru, dalam pelaksanaan proses belajar-mengajar bimbinglah dan berilah ilmu-ilmu yang bermanfaat, baik tentang wawasan maupun tentang sikap atau pemahaman akhlak yang baik," imbuhnya.

Dalam memasuki Tahun Pelajaran 2023-2024 ini SMP Mutual Pati akan melaksanakan beberapa program, diantaranya mengadakan kelas Bahasa Inggris dan Multimedia.

Kedua program tersebut untuk memenuhi program Internasional Class Program (ICP) yang ditunjuk Dikdasmen PWM Jateng kepada SMP Mutual Pati untuk mengikuti program tersebut. (aa)

Komentar